Sukses

Cerita Louis Tomlinson One Direction yang Baru Jadi Ayah

Liputan6.com, Jakarta Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth pernah menjalin hubungan singkat tahun lalu. Rupanya dari kisah tersebut, benih cinta sempat tersimpan. Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth pun menjadi orang tua.

Wanita yang mengandung anak dari salah seorang personel One Direction itu dikabarkan telah melahirkan pada 23 Januari 2016. Penggemar One Direction sempat heboh hingga tagar bertuliskan #WelcomeBabyTomlinson (Selamat Datang Baby Tomlinson) marak di Twitter.

 

Louis Tomlinson akhirnya memberikan konformasi mengenai kelahiran sang buah hati di akun Twitter miliknya. Ia menuliskan, "Aku dengan sangat bahagia memberitahu bahwa anak lelakiku sudah lahir kemarin. Dia sangat sehat dan dalam keadaan baik. Aku sangat bahagia."

Laporan dari The Sun pada Senin (25/1/16) seorang sumber mengatakan bahwa Louis Tomlinson dan Briana menyetujui nama bayi lelaki ini adalah Sydney Rain. "Tapi belum dipastikan apakah bayi ini akan mengambil nama belakang sang ibu atau Louis Tomlinson," sang sumber menambahkan.

Pasangan ini kini sedang menghadapi masalah baru, yaitu mengenai hak asuh anak. Pasalnya, Louis Tomlinson sudah tidak bersama sang ibu, Briana. Louis Tomlinson sendiri sekarang sedang menjalin hubungan dengan aktris Disney, Danielle Campbell.

Briana Jungwirth, wanita yang menjadi ibu dari anak Louis Tomlinson (Instagram)


ini adalah pertama kalinya seorang anggota One Direction yang memiliki anak. Meski sudah tak berhubungan, Louis Tomlinson ingin bisa mendampingi untuk membesarkan sang buah hati.

Sumber menambahkan, "Mereka sudah membicarakan mengenai hal ini. Dan keluarga setuju bahwa Louis Tomlinson harus berkontribusi dengan memberikan biaya setiap bulan."

(Deyesta Naedy/DES)

Loading