Sukses

Kikan Namara: Saya Bukan Menggantikan Tantri Kotak, tapi...

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Kotak, Tantri,  telah memutuskan untuk vakum sementara dari band-nya lantaran kondisi kehamilannya sudah memasuki usia tujuh bulan. Posisi yang kosong kemudian diisi oleh mantan vokalis Cokelat, Kikan Namara.

Kikan mengaku telah siap menambal kekosongan ini untuk sementara waktu. "Ini kehormatan buat saya. Saya bukan menggantikan posisi Tantri, dan saya akan kolaborasi. Insya Allah saya siap," ucap Kikan Namara di belakang panggung Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Belum lama ini.

Kikan Namara mengaku kesulitan untuk kembali eksis di dunia entertain tanpa embel-embel Band Cokelat.

Kolaborasi Kikan dan Kotak dinamai Kikan X Kotak. Lantaran ini hanya sebuah proyek, Kikan dan Kotak pun harus kembali mengubah aransemen lagu-lagu lama milik mereka. "Ini jadi tantangan baru buat mengulik lagu. Begitu juga dengan Kotak. Mudah-mudahan ini jadi bersinergi dan nggak kalah hebat," terang Kikan.

Hal senada juga dilontarkan oleh Cella, gitaris Kotak. "Ini jadi PR (Pekerjaan Rumah) baru lagi. Karena Mbak Kikan dan Tantri sama-sama vokalis yang inspiratif. Karakternya nggak sama," ucap Cella.

Aksi memukau band Kotak mampu memeriahkan suasana panggung HUT SCTV ke-25, Jakarta, Senin (24/8/2015). Merayakan hari jadinya yang ke-25, SCTV menampilkan hiburan selama 25 jam nonstop. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Kikan berharap kehadirannya dalam proyek ini bisa memberikan ketenangan bagi Tantri. "Saya pernah ada di posisi Tantri, sangat berat ada di antara pilihan. Tapi saya senang ada di project ini, karena Tantri bisa tenang menunggu kelahiran anaknya," kata Kikan menutup pembicaraan. (Fac/Rtn)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS