Sukses

Farhat Abbas Ogah Ikut Campur Urusan Regina dengan Saudara Ipar

Farhat mengaku tidak takut jika nanti dilaporkan oleh Regina karena dianggap memberikan pengaruh kepada keluarga Krisna.

Liputan6.com, Jakarta Nama Farhat Abbas kembali dikait-kaitkan dengan perseteruan Regina dengan saudara iparnya. Farhat disebut memengaruhi keluarga suaminya Krisna Murti untuk mempersoalkan pernikahan Regina dan Krisna yang dilakukan pada 26 Desember 2015.

Terlebih lagi, status Krisna masih merupakan pria beristri ketika menikah siri dengan Regina. Ditemui Liputan6.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016), Farhat menampik hal itu.

Kakak Krisna Murti, Dewi Purwati (tengah) bersama sang adik, Asih (berkerudung hijau) dan sang paman, Rudyanto. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Mantan suami Nia Daniati ini justru mengaku tak mau ikut campur urusan antara keluarga Krisna Murti dengan mantan istri sirinya tersebut.

"Saya bilang dulu Dewi (kakak Krisna) minta bantu, kalau misal istrinya (Krisna) nggak keberatan silahkan. Yang jadi persoalan dia (Dewi) dituduh mengikuti dan mengetahui pernikahan (Regina dan Krisna), padahal tidak," ungkap Farhat Abbas.

Regina dan suaminya, Krisna Murti berpose usai mengisi acara di salah satu Stasiun TV, Jakarta, Kamis (7/1/2015). Regina tak sungkan beradegan mesra di hadapan wartawan dengan suaminya barunya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Farhat mengaku tidak takut jika nanti ia dilaporkan oleh Regina karena dianggap memberikan pengaruh kepada keluarga Krisna. Seteru Ahmad Dhani itu justru menyindir Regina lantaran tak juga menelurkan karya usai bercerai darinya.

"Tuduh saja saya. Dia dari dulu begitu kalau sebut nama saya kan masuk televisi. Lapor saja lah, dia itu kurang kerjaan. Katanya mau berkarya kayak saya, tapi kerjaannya laporkan saya melulu, kurang kerjaan itu dia," kata Farhat Abbas. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini