Sukses

Tampilan Pertama Film Justice League, ke Mana Green Lantern?

Poster film Justice League baru saja dirilis dan di sana superhero Green Lantern tak terlihat sama sekali.

Liputan6.com, Los Angeles - Justice League boleh dibilang sebagai film baru yang paling dinanti oleh para pecinta komik superhero. Pasalnya, hanya di situ kita bisa melihat para pahlawan dari komik DC bersatu melawan musuh-musuhnya.

Belakangan seperti dikabarkan Comicbook.com, Selasa (19/1/2016), muncul sebuah poster berupa desain para superhero untuk Justice League yang disebut resmi dari pihak Warner Bros.

Poster tersebut dibuat untuk menyambut tayangan khusus bertema DC Films Presents: Dawn of the Justice League di saluran televisi CW yang menayangkan serial The Flash dan Arrow.

Selain desain Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman, dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman, di sini kita juga bisa melihat Jason Momoa sebagai Aquaman. Bahkan tampilan perdana Ezra Miller sebagai The Flash dan Ray Fisher sebagai Cyborg juga diperlihatkan.

Poster film Justice League. (Warner Bros)

Masalahnya, fans berat komik superhero DC tak sungkan meluapkan kekecewaan mereka dengan tidak dimasukkannya Green Lantern ke dalam poster tersebut. Padahal, Justice League sangatlah tidak lengkap tanpa kehadiran Green Lantern. Terlebih, sang pahlawan angkasa hijau itu merupakan satu dari lima member tetap Justice League selain Superman, Batman, Wonder Woman, dan The Flash.

Warner Bros sedang mencari pemain kulit hitam untuk mengisi sosok Green Lantern versi baru yang rilis 2020.

Alhasil di film Justice League nanti, kita hanya akan melihat jumlah pahlawan yang sama seperti dalam The Avengers pertama, yaitu enam orang. Namun ada kemungkinan kalau Green Lantern akan muncul di akhir film Justice League Part One dan beraksi penuh di Justice League Part Two bersama Shazam.

Dwayne Johnson alias The Rock resmi menjadi superhero bernama Shazam yang juga sering dipanggil Captain Marvel.

Perlu dicatat, banyak juga fans yang kecewa karena absennya karakter Martian Manhunter dan Green Arrow dari layar lebar yang dalam versi komik memiliki peran vital dalam pembentukan tim Justice League. Sehingga, Warner Bros dan DC terkesan meniru langkah Marvel dan Disney, di mana pendiri asli The Avengers, Ant-Man dan Wasp baru muncul bersama tim di film ketiga Avengers.

Disampaikan sebelumnya oleh sutradara Zack Snyder bahwa ending dari Batman v Superman: Dawn of Justice bakal menampilkan awal mula terbentuknya Justice League dengan gaya opening credit di film Watchmen.

Film superhero Watchmen. (blastr.com)

Justice League Part One dikabarkan bakal tiba di bioskop pada 2017. Warner Bros kini tengah mempersiapkan penayangan Batman v Superman: Dawn of Justice pada 23 Maret 2016 mendatang dan Suicide Squad yang tiba 5 Agustus 2016.

Setelahnya, Wonder Woman bakal tiba pada 23 Juni 2017. Film solo lain seperti The Flash, Cyborg, dan Batman juga akan menyusul setelah penayangan film Justice League Part One.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini