Sukses

April Mop Nanti, Weezer Bakal Rilis The White Album

Liputan6.com, Los Angeles - Jika biasanya tanggal 1 April dijadikan tradisi ajang untuk saling berbohong lewat perayaan April Mop, maka tidak begitu halnya dengan band asal California, Weezer. 

Di tanggal itu, band yang banyak disebut sebagai generasi pertama Emo ini lebih memilih untuk meluncurkan The White Album yang tidak lain merupakan karya  self-tiled  keempat mereka.

Lewat akun Twitter, Rivers Cuomo dan ketiga rekan bandnya juga memastikan kalau kabar ini bukan bagian dari perayaan April Mop. The White Album sendiri diharapkan bisa jadi pelengkap tiga album self titled sebelumnya yaitu The Blue Album (1994), The Green Album (2001), serta The Red Album di tahun 2008.

"Aku cinta California. Aku ingin album ini membuat merasa sedang bersama kami disana meskipun kenyataannya kamu sedang menghadapi bulan Desember di Milwaukee," ucap sang vokalis, Rivers Cuomo perihal album ini.

Weezer berdiri pada 1992 di California. Di luar empat album self titled yang banyak dijadikan target koleksi para penikmat musik, band ini juga telah menelurkan enam album lainnya yaitu Pinkerton (1996), Maladroit (2002), Make U Believe (2005), Raditude (2009), Hurley (2010), dan Everything Will Be Alright in the End di tahun 2014.

Loading