Sukses

Sutradara Ingin Monster Batman v Superman Ada di Justice League

Liputan6.com, Los Angeles - Batman v Superman: Dawn of Justice tak lama lagi akan tiba di layar lebar seluruh dunia. Dalam trailernya, sosok monster bernama Doomsday muncul dan diduga menjadi musuh terakhir para superhero. Sang sutradara pun berbicara banyak mengenai sang monster yang dikaitkan dengan film Justice League.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Rabu (13/1/2016), kepada Daily Beast, Zack Snyder mengaku keputusan untuk memunculkan monster tersebut dilakukan karena studio telah menjanjikan kepada penonton sesuatu yang besar hingga membuat para superhero membentuk tim di film Justice League Part One.

"Bagi kami benar-benar masuk akal bisa memunculkan Doomsday kepada penonton sekarang. Saya benar-benar ingin membuat penonton dijanjikan hal itu... Meskipun saya sangat gembira dan bahagia dan dipenuhi oleh konflik Batman dan Superman, ada juga dunia yang lebih besar untuk mulai dipikirkan," terang Snyder.

"Saya tahu apa yang ada di dalam filmnya, jadi saya tahu ada hal-hal lainnya. Kami berbicara panjang hanya tentang mengambil kepemilikan itu, memberikan kepada penonton dengan cara terkendali yang saya rasa konsisten dengan meluasnya promosi film," tambah Synder.

Sutradara Zack Snyder di Batman v Superman: Dawn of Justice. (batman-news.com)

Synder kemudian berbicara soal Justice League, "Dengan cara yang aneh, Justice League merupakan langkah selanjutnya untuk karakter-karakter itu agar membentuk satu tim yang lebih besar. Mungkin ada musuh yang lebih besar untuk dilawan."

Mengenai musuh baru yang ia maksud, Snyder pun menerangkan, "Yah, kalian telah melihat Doomsday, bukan? Dia tidak hanya merangkak ke luar tanah. Ia memiliki mitologinya sendiri, bukan? Jadi itu sudah digali..."

Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros)

Batman v Superman: Dawn of Justice sendiri berpusat pada bertemunya tukang main hakim Gotham (Ben Affleck) dan penyelamat Metropolis (Henry Cavill) yang bertarung satu sama lain di awal pertemuan.

Filmnya bakal melibatkan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Amy Adams sebagai Lois Lane, dan Ray Fisher sebagai Cyborg. Gal Gadot akan tampil pertama kali sebagai Wonder Woman dan Jason Momoa sebagai Aquaman.

Kehancuran kota Metropolis yang menjadi ending Man of Steel, bakal menjadi pemicu konflik di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Dijadwalkan, Batman v Superman: Dawn of Justice bakal tiba di layar lebar AS pertama kali pada 25 Maret 2016 mendatang. Film Justice League Part One diperkirakan tiba pada 12 November 2017, sementara yang kedua tiba pada 14 Juni 2019.

Loading