Sukses

Nikahi Regina, Krisna Murti Kena Guna-Guna?

Di mata Dewi Hanuri, ada yang berubah dari sikap Krisna Murti usai menikah siri dengan Regina Andriane Saputri.

Liputan6.com, Jakarta - Di mata Dewi Hanuri, ada yang berubah dari sikap Krisna Murti usai menikah siri dengan Regina Andriane Saputri. Kata kubu Dewi, Krisna seolah lupa kalau dia sudah punya tiga orang anak. Spekulasi pun timbul, apakah Krisna kena guna-guna?

Kecurigaan ini meluncur dari bibir Elza Syarief, kuasa hukum Dewi. "Lihat saja, Krisna sekarang banyak diam. Menurut keluarga, kayaknya dia jadi lupa gitu," kata Elza saat berbincang dengan Liputan6.com via telepon, Rabu (13/1/2016).

Regina (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Padahal, lanjut Elza, selama ini Krisna dikenal sebagai suami yang baik. Ia juga sangat peduli dan sayang kepada ketiga anaknya yang sedang beranjak remaja.

"Sebelum (nikah dengan Regina) itu, dia suami yang super lho. Tata bicaranya halus, sayang sama anak. Selalu memeluk anak-anaknya," jelas Elza.

Seperti diketahui, Krisna menikah siri dengan Regina pada 22 Desember 2015. Ketika itu, Krisna sudah memiliki tiga anak buah pernikahannya dengan Dewi Hanuri. Krisna menyebut, ia terlebih dahulu menalak cerai Dewi lalu menikahi Regina. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.