Sukses

Josh Farro Eks Paramore Berdamai dengan Hayley Williams

Lama keluar dari Paramore dengan alasan yang kurang menyenangkan, mantan gitaris Josh Farro akhirnya bisa berdamai dengan Hayley Williams.

Liputan6.com, Los Angeles - Josh Farro yang dikenal sebagai mantan gitaris Paramore, belakangan ini telah mengonfirmasi bahwa dirinya telah berbicara dan berdamai dengan para personel yang bertahan di dalam band, terutama Hayley Williams.

Seperti dilansir dari NME, Rabu (13/1/2016), walaupun begitu, belum ada kepastian darinya untuk kembali ke dalam band. Josh Farro dan saudaranya, Zac Farro hengkang dari band sejak 2010 dan memostingnya dalam sebuah blog.

Josh Farro mengklaim bahwa pihak band tak lebih sebagai produk yang diproduksi oleh label besar, dimana para personel lain tak diperlakukan secara penting layaknya sang vokalis utama, Hayley Williams.

Usai Josh Farro hengkang, Hayley Williams justru menyatakan bahwa keluarnya Farro dari Paramore merupakan hari terburuk dalam sejarah kehidupannya.

Kini, Josh Farro pun bersolo karier dan merillis musik menggunakan nama aslinya. Berbicara kepada NME tentang hubungannya dengan Hayley Williams dan personel Paramore yang tersisa, Josh mengaku sekarang hubungannya semakin baik dan berharap ada sesuatu yang lebih positif di masa depan.

Mantan gitaris Paramore, Josh Farro dan Hayley Williams. (fuse.tv)

"Kami tidak berkumpul setiap hari tapi pastinya kami akan saling bertemu dan kamu benar-benar keren sekarang. Kami bertemu satu sama lain dan mengobrol seperti teman lama. Ini perasaan yang baik untuk diketahui bahwa kalian berhubungan baik dengan seseorang yang pernah bertikai, sehingganya berjalan baik sekarang," ucap Farro.

"Mungkin suatu hari kami akan benar-benar menjadi teman baik lagi dan bisa berkumpul, tapi untuk saat ini membutuhkan langkah-langkah berikutnya dari 'baik-baik saja pada awalnya secara mentah dan tak seorang pun yang ingin berbicara satu sama lain'," lanjutnya.

Ditambahkannya, "Dan sekarang saya merasa kami berada di batu loncatan di mana kami bisa merasakan keberadaan masing-masing dan itu sangat baik saat ini, dan semuanya merasa hebat, tapi mungkin langkah berikutnya adalah berkumpul. Siapa tahu? Mungkin itu terwujud dalam waktu dekat."

Mantan gitaris Paramore, Josh Farro. (NME)

Berbicara mengenai kembalinya ke Paramore, Josh Farro mengaku lebih ingin berfokus pada solo kariernya unutk saat ini, hingga mengesampingkan peluangnya untuk kembali ke Paramore.

"Pikiran tentang kembali ke sana (band) telah melintasi benak saya sebelumnya, tapi saya tidak berpikir begitu. Tampaknya cukup menarik ketika diminta untuk kembali ke dalam band tapi saya tak berpikir itu bisa terjadi," ucapnya memungkasi.

Band Paramore di formasi awal. (rutracker.org)

Selain Farro bersaudara, pemain bass Jeremy Davis juga telah hengkang dari Paramore sejak 2015, menjadikannya sebagai member keenam yang keluar sejak band pertama kali dibentuk. Davis yang sempat hengkang sementara di awal formasi, menjadi personel band sejak 2005 dan terlibat di empat album Paramore.

Album terbaru Paramore yang berjudul Paramore, dirilis pada bulan April 2013. Hayley Williams sendiri mengaku tak memiliki gagasan untuk bandnya di masa depan. Meskipun begitu, Paramore tetap akan aktif di atas panggung. Penampilan pertamanya tanpa Davis akan dilaksanakan pada bulan Maret 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini