Sukses

Ini Curhat Stuart Collin Unggah Foto Risty Tagor Hamil Besar

Stuart Collin mencurahkan isi hatinya jelang kelahiran anak pertamanya bersama Risty Tagor.

Liputan6.com, Jakarta - Risty Tagor sebentar lagi akan menimang buah hati pertamanya dari pernikahan keduanya bersama Stuart Collin. Dalam catatan, kehamilan Risty Tagor pun sudah memasuki usia sembilan bulan setelah ia diketahui hamil pada akhir Juni 2015.

Perutnya pun semakin membesar. Hal ini terlihat di akun pribadi Stuart Collin, Minggu (10/1/2016). Stuart Collin mengunggah foto Risty Tagor tampak samping tersenyum manis melihat sepatu bayi yang berada di perut besarnya.

Stuart Collin mengunggah foto Risty Tagor hamil besar. (foto: instagram.com/stuartcollin)

Melalui unggahan fotonya itu, Stuart Collin mencurahkan isi hatinya. Lelaki berusia 25 tahun ini mendoakan agar persalinan istrinya diberi kelancaran yang ditulisnya sebagai keterangan foto unggahannya.

"Saya gak tau harus ngomong apa. mudah-mudahan di beri kelancaran dan kesehatan buat istri dan anak saya. amin. "Stuart Jr." @ristytagor," ungkap Stuart Collin.

Sebelumnya, Stuart Collin juga mengungkapkan sudah tak sabar melihat buah cintanya dengan Risty Tagor. Lelaki kelahiran Inggris itu menunjukkan fotonya sedang berolahraga. "Selamat pagi. Mencoba hidup sehat sebentar lagi jadi bapak," tulis Stuart.

Padahal di tengah kisruh perceraiannya, Risty Tagor pernah nenyebut jika Stuart Collin tak menginginkan kehamilannya tersebut. Kandungan Risty pun sempat bermasalah saat menghadapi proses cerai dengan pesinetron keturunan Jerman ini.

Bayi yang dikandung Risty Tagor akan menjadi anak keduanya. Ia sudah mempunyai seorang putra bernama Arsen Raffa Balweel dari pernikahannya bersama Rifky Balweel. (Fir/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.