Sukses

Kehamilan Semakin Besar, Istri Pinjam Baju Ringgo Agus

Dengan perut yang semakin membesar, Sabai Morscheck kerap meminjam baju sang suami, Ringgo Agus Rahman.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan adalah masa yang paling membahagiakan bagi setiap orang yang telah menikah, tidak terkecuali bagi Ringgo Agus. Pasalnya kehamilan sang istri, Sabai Morscheck kini telah memasuki usia tujuh bulan.

Tidak hanya menikah, kehamilan juga membuat pasangan ini mengalami sejumlah pengalaman baru yang berbeda dari sebelumnya. Namun semua itu dihadapi dan dijalani dengan penuh kegembiraan oleh keduanya.

 Hamil tak menghalangi Sabai liburan ke pantai [foto: instagram/sabaidieter]

Semakin besar usia kehamilannya tentunya perut Sabai makin membesar. Akibatnya, sebagian besar pakaian lama miliknya kini sudah tidak dapat digunakan lagi.

Alhasil, Sabai membutuhkan pakaian dengan ukuran yang lebih besar dari tubuhnya. Bahkan berdasarkan curhatan Ringgo, belakangan ini istrinya kerap meminjam pakaian miliknya.

 Ringgo Agus Rahman pamer perutnya yang ikut membuncit seperti sang istri [foto: instagram/sabaidieter]

"Memasuki kehamilan 7bln,baju bojo gak ada yg muat,walhasil baju suaminya yg sering dipake,dgn kata lain baju saya adalah baju ukuran ibu hamil gede,aaahhh barbel mana bojo...pegangin kaki aku plis aku mau sit up," celoteh Ringgo di instagram pribadinya baru-baru ini.

Meski begitu, bintang film Jomblo itu merasa tidak terbebani dengan segala perubahan dan kebutuhan yang dialami sang istri di masa kehamilannya. Ringgo Agus justru sangat antusias dan tidak sabar untuk segera menyambut buah hati pertamanya. (Eka/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini