Sukses

Alasan Regina Mau Dinikahi Pria Beristri

Regina mengaku dirinya harus move on dari Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Hanya dalam hitungan hari, Regina dan Krisna Murti sepakat untuk menikah. Keduanya hanya butuh tiga hari mempersiapkan pernikahan siri pada 26 Desember 2015.

Banyak yang menanyakan apa alasan mantan istri Farhat Abbas itu mau menerima pinangan sang pengacara. Terlebih lagi, Krisna masih berstatus sebagai suami orang dalam hukum negara.

Regina Andriane Saputri dan suami baru, Krisna Murti. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kalau masalah keyakinan namanya juga niat. Manusia bisa berencana tuhan yang menentukan, yang penting saya bukan tipikal cewek yang munafik. Dalam artian ngomong nggak mau, tapi kawin. Saya orangnya terbuka," ujar Regina di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2015).

Alasan lain, Regina rupanya ingin segera move on dari Farhat Abbas. Dengan menikah lagi, Regina yakin bisa melupakan masa lalu yang pahit.

Farhat Abbas dan Regina

"Setelah berpisah dengan mantan, saya berusaha realistis. Berusaha untuk move on. Ngapain sekarang kita kayak orang bego nangis-nangis? Hidup kan harus terus berjalan, kita punya keluarga dan masa depan," ucap pemilik nama Regina Andriane Saputri.

Makanya, kata Regina, ketika mendapat pinangan dengan mahar miliaran rupiah, ia tak menolaknya. "Sekarang kalau ada orang yang serius, laki-laki yang baik masa kita nggak terima?" katanya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.