Sukses

Lihat Foto Tembam Adele Saat Masih Kanak-kanak

Apakah Anda mengenalinya sebagai pelantun lagu `Hello` yang sedang sangat popular saat ini?`

Liputan6.com, Los Angeles - Adele Laurie Blue Adkins alias Adele sedang sangat mentereng namanya di kancah dunia musik saat ini. Album terbaru Adele bertajuk 25 diakui sebagai album terlaris menurut versi ERA Entertainment Charts 2015.

Dengan lagu-lagu nya di album tersebut, Adele juga membuat rekor berada di puncak tangga lagu Billboard 200 Amerika Serikat selama enam pekan. 

Adele [foto: Vogue]

Nama pelantun `Hello`itu tenar dan disukai banyak orang. Foto wajahnya terpampang di mana-mana. Tetapi siapa yang mengira bahwa ajah Adele ketika kanak-kanak sungguh menggemaskan. Pipinya tembam, jauh lebih tembam dari saat ini. 

sumber foto: assets.rollingstone.com

Foto di atas diambil dari situs Rollingstone.com beberapa waktu lalu. Rambut Adele tampak panjang dan keriting ombak di bagian bawah. Poninya menutupi dahinya. Ia mengenakan kaos oranye dan memegang gitar mainan dan duduk di atas amplifier gitar. Bakatnya di bidang musik sudah terlihat sejak kecil. 

Ada pula foto Adele yang potongan rambutnya sudah sedikit mirip dengan dirinya saat ini. Rambutnya dipotong bob dengan bagian depan diwarnai berbeda, tapi potongan poninya ditiadakan. Yang menarik, gigi Adele kecil itu ompong di bagian depannya. Siapa yang menyangka anak bergigi ompong itu kini menjadi 'buruan' di dunia maya?**

sumber foto: People.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.