Sukses

Stuart Collin Lakukan Ini Jelang Kelahiran Anak dari Risty Tagor

Stuart Collin rupanya sudah tak sabar ingin menjadi bapak, apa yang dilakukannya jelang persalinan?

Liputan6.com, Jakarta - Risty Tagor tak lama lagi akan melahirkan anak keduanya. Kehamilan Risty diketahui sudah memasuki bulan kesembilan setelah pada November lalu usia kandungannya terhitung tujuh bulan.

Risty Tagor [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Di tengah kisruh perceraiannya dengan Risty Tagor, Stuart Collin masih perhatian terhadap kehamilan istrinya. Pria keturunan Jerman itu rupanya mempersiapkan diri menyambut kelahiran anak pertamanya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (6/1/2016), Stuart Collin menunjukkan dirinya mencoba hidup sehat. Ia memperlihatkan foto saat sedang berolahraga.

Stuart rupanya sudah tak sabar menjadi seorang ayah meski sebelumnya Risty mengungkap jika Stuart tak menginginkan kehamilannya. "Selamat pagi. Mencoba hidup sehat sebentar lagi jadi bapak," tulis Stuart Collin sebagai keterangan foto miliknya.

Stuart Collin tak sabar ingin menjadi ayah. (foto: instagram.com/stuartcollin)

Di unggahan sebelumnya, Stuart Collin tampak berada di lapangan bulutangkis. Ia berpose begitu semangat sambil memegang raket dengamn ekspresi seperti teriak.

"Smile and let everyone know that today you're a lot stronger than you were yesterday.--Tersenyum dan biarkan semua orang tahu kalau hari ini kamu jauh lebih kuat dari kemarin," ujar Stuart Collin.

Stuart Collin tak sabar ingin menjadi ayah. (foto: instagram.com/stuartcollin)

Risty Tagor diketahui hamil anak pertamanya dari Stuart Collin pada akhir Juni 2015. Kala itu, Risty sudah mengandung lima minggu. Calon adik Arsen Raffa Balweel itu menjadi buah hati Risty yang kedua. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini