Sukses

Cerianya Video Dena Rachman dan Ibunda Rayakan Ulang Tahun

Liputan6.com, Bali - Dena Rachman sempat mengalami banyak pertentangan perihal transformasi dirinya menjadi seorang perempuan, termasuk dari keluarga. Tetapi kini keadaan sudah membaik, hubungan Dena dan ibundanya, Gina Rachman juga semakin dekat. Hal itu ditunjukkan Dena ketika hari ulang tahun ibunda pada 4 Januari yang lalu. 

 sumber foto: Instagram Dena Rachman

Mantan penyanyi cilik itu mengunggah video dan foto keceriaan mereka di Instagram. Tampak sang ibu memakai kaos garis-garis sedangkan Dena mengenakan terusan hitam model tank top.

"Happy Birthday mama, muah," kata Dena sambil mencium pipi ibunya. "Thank you dear, muah," balas sang ibu yang disambut tawa teman-teman Dena. 

sumber foto: Instagram Dena Rachman

Pada foto itu wanita 28 tahun itu, Dena juga menuliskan ucapan syukur atas ibu yang dimilikinya selama ini. Ibu yang selalu mendukung dan sabar dalam segala kesusahan dan kesuksesan dirinya. 

"I'm so lucky & blessed to have this amazing lady in my life. Nothing can ever beat her unconditional love for me. Happy birthday once again to the best mom ever! @gina.rachman--Aku sangat beruntung dan terberkati karena memiliki wanita ini di dalam hidupku. Tidak ada hal yang bisa menghalangi cinta tak bersyaratnya padaku. Selamat ulang tahun sekali lagi untuk ibu paling baik ini! @gina.rachman," tulis Dena.

Foto dan video yang dipamerkan Dena itu menjadi perhatian netizen, seperti biasa, Dena kembali dihujat karena dinilai menyalahi kodrat dengan berganti gender dari laki-laki ke perempuan. Namun Dena, tak mau pusing-pusing menggubrisnya. Bagi Dena, hal itu murni masalah orang lain yang tak menyukainya. (Put/fei)

 

 Video Dena rachman ucapkan selamat ulang tahun untuk Ibundanya

 

A video posted by Dena Rachman (@denarachman) on