Sukses

Baru Kenal, Artis-artis Ini Putuskan Menikah

Liputan6.com, Jakarta Sejatinya sebuah pernikahan terjadi setelah adanya hubungan yang begitu dekat sepasang kekasih. Namun apa jadinya jika pernikahan terjadi tanpa didahului sebuah hubungan yang cukup lama.

Hal itulah yang terjadi dengan sebagian artis di Tanah Air. Belum lama kenal, mereka pun memutuskan untuk langsung menikah. Sepertinya mereka tak mau berlama-lama untuk segera menjalani mahligai kehidupan rumah tangga.

Liputan6.com mencatat beberapa nama artis-artis yang diketahui belum lama kenal, namun sudah memutuskan untuk menikah. Siapa saja mereka? Berikut di antaranya.

 

2 dari 6 halaman

Regina

Regina

Setelah bercerai dengan Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri dikabarkan menikah lagi. Regina dikabarkan menikah siri dengan pria yang juga seorang pengacara dan pengusaha Krisna Murti.

Uniknya, pernikahan itu terjadi setelah Regina belum lama mengenal sosok Krisna. Mengenai perkenalan keduanya diungkap oleh pengacara Sunan Kalijaga.

"Awal perkenalan mereka kan tanggal 12 Desember 2015 pas di acara Munas kita. Lalu pas saya lihat di (media) online mereka nikah 22 Desember 2015. Berarti kan cuma sekitar 10 hari aja. Ini yang membuat saya tanda tanya," ujar Sunan.

Regina sendiri mengelak jika dirinya baru mengenal Krisna. Wanita bertubuh seksi itu mengaku sudah mengenal lama sosok Krisna.

 

3 dari 6 halaman

Yulia Rachman

Yulia Rachman

Pernikahan artis Yulia Rachman untuk yang ketiga kalinya dilakukan tanpa proses pacaran. Sepertinya, Yulia memang tak mau lama-lama untuk menjanda. Setelah dua bulan kenal, Yulia pun memutuskan untuk menikah.

Sampai akhirnya, dalam sebuah acara pengajian Yulia dikenalkan dengan seorang pria bernama Alzipco. Dari situ, Yulia kemudian jatuh hati terhadap sosok Alzipco. Dengan keyakinan tinggi, lalu Yulia menjalani prosesi taaruf dengan Alzipco.

"Yulia kenal dengan sosok Alzipco pada waktu acara pengajian. Kemudian Yulia merasa yakin kalau Alzipco sosok yang tepat untuk dirinya dan hubungan mereka langsung taaruf," ucap adik Yulia, Yane, saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/4/2015).

4 dari 6 halaman

Aida Saskia

Aida Saskia

Pedangdut yang kini menggeluti dunia DJ, Aida Saskia dinikahi oleh sang kekasih, Mahendra Pramadiyo atau Rindra. Padahal, keduanya baru mengenal selama 3 bulan.

"Alhamdulillah, senang banget pastinya. Akhirnya hari yang ditunggu datang juga. Tadinya mau pas usia 25 tahun, tapi baru kesampaian nikah di usia 28. Ya nggak apa-apa," ucap Aida.

Meski baru 3 bulan saling mengenal, wanita yang pernah mengaku dinikahi dai sejuta umat (alm) KH Zaenudin MZ itu sudah merasa yakin dengan Rindra.

Menurutnya, lama atau tidaknya masa pacaran tidak menentukan keharmonisan sebuah pernikahan. "Kalau aku sih, bersyukur aja. Ada yang pacaran sampai bertahun-tahun tapi kandas. Tapi ada juga yang ketemu baru beberapa hari tahu-tahu menikah," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Nuri Maulida


Nuri Maulida

Setelah sempat gagal menikah beberapa kali, artis Nuri Maulida akhirnya dinikahi oleh seorang politisi asal Lampung, Pandu Kusuma Dewangsa.

Hanya dalam kurun waktu empat bulan perkenalan, Nuri akhirnya mau dinikahi oleh Pandu. Bagi Nuri, menikmati masa pacaran setelah menikah itu lebih baik.

Pandu sendiri juga sependapat dengan Nuri. Selain itu, pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha tersebut juga memang ingin segera membina rumah tangga.

"Saya jalan empat bulan berhubungan. Nggak ada acara pacaran. Kami taaruf. Saya langsung ajak menikah saja," kata Pandu

6 dari 6 halaman

Ricky Harun


Ricky Harun

Aktor yang juga pesinetron Ricky Harun juga diketahui menikah tanpa mengenal lama calon istrinya. Bahkan, apa yang dilakukan oleh Ricky sempat membuat kaget sang ibu, Donna Harun.

"Baru pacaran tiga bulan, Ricky sudah minta dinikahkan dengan Herfiza. Menurut saya itu pernikahan yang sangat terburu-buru. Ricky dan Fiza baru kenal tiga bulan langsung minta dikawinin," kata Donna.

"Karena buru-buru persiapan, kami nggak kepikiran undang wartawan. Sebagai manusia biasa aku minta maaf dan mau bilang makasih atas perhatian yang besar.” kata Donna.

Di lain pihak, Herfiza mengaku jika niat menikah tersebut sudah ada sejak awal dia dan Ricky saling mengenal. “Sebenarnya nggak buru-buru sih. Pertama kali ngobrol sama Ricky memang sudah pingin nikah, nggak pacaran lagi. Total kenal kita lima bulan dan langsung niat nikah. Abis nikah baru pacaran.” ujar Herfiza