Sukses

Pacar Sibuk Main Film Baywatch, Leonardo DiCaprio Minta Putus

Leonardo DiCaprio kembali berstatus jomblo, setelah hubungan asmaranya dengan seorang model bernama Kelly Rohrbach kelar.

Liputan6.com, Los Angeles - Leonardo DiCaprio kembali menjalani status jomblonya, setelah hubungan asmaranya dengan seorang model bernama Kelly Rohrbach kelar. Padahal mereka baru saja berkencan selama musim panas lalu.

Dikabarkan Mirror, Selasa (5/1/2016), alasan pasangan ini putus karena jadwal kesibukan Leonardo DiCaprio, dan Kelly Rohrbach sama-sama padat. Apalagi, Kelly baru saja mengambil peran dalam film Baywatch menggantikan Pamela Anderson.

Manis dengan maxi dress

"Selama beberapa bulan hubungan mereka tak baik. Sekarang, setelah putus, mereka sangat bersahabat dan damai," ujar seorang sumber kepada majalah People.

"Mereka berdua begitu sibuk. Kelly baru saja bermain dalam film besar, serta sebagai super model terbesar di dunia. Tidak ada pihak ketiga dalam hubungan mereka," lanjutnya.

Leonardo DiCaprio dengan Kelly Rohrbach. (foto: popsugar)

Leonardo DiCaprio dijagokan meraih nominasi Oscar untuk film terbarunya The Revenant, dan ia berharap bisa mengajak Kelly pada musim penghargaan sebagai pasangan. Sayangnya, awal tahun keduanya memutuskan untuk berpisah.

Kelly Rohrbach diketahui berprofesi sebagai model sekaligus aktris. Perempuan berusia 25 tahun ini juga dikenal sebagai pegolf. Kelly pertama kali dikabarkan kencan dengan Leonardo DiCaprio pada April lalu saat keduanya kepergok berciuman. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.