Sukses

Ringgo Agus Ingin Anaknya Cari Jodoh Seperti Istrinya

Liputan6.com, Jakarta - Perasaan bahagia sekaligus mendebarkan tengah dirasakan artis kocak Ringgo Agus Rahman yang sedang menantikan kehadiran buah hati di tengah pernikahannya dengan Sabai Morscheck. Ringgo tidak sabar untuk segera bertemu dengan jabang bayi yang kini telah memasuki bulan ketujuh di dalam perut sang istri.

Bintang film Jomblo itu tidak dapat menyembunyikan rasa antusiasnya akan menjadi orangtua baru. Belum juga lahir, Ringgo belum lama ini menyampaikan pesan manis untuk calon anaknya.

sumber foto: Instagram

Layaknya seorang bapak, Ringgo mengungkapkan keinginannya agar buah hatinya kelak bisa lebih baik dari dirinya yang menurutnya masih banyak kekurangan itu. Ia justru berharap anaknya nanti lebih mirip dengan sang istri.

"Nak banggalah sama bapakmu karna bapak ga punya standart yg tinggi buat kmu nanti..kmu ga harus pinter karna bapakmu jg dulu ga pinter,jd buat kmu lbh pinter dr bapak gampang,kmu ga harus cakep karna bapakmu walah jauh dr cakep nak,gampang lbh cakep dr bapakmu,bapak berharap lbh gen ibumu menempel lbh banyak padamu,km ga harus kaya karna bapakmu boro2 kaya,bapak msh sering harus nabung buat sgala sesuatunya,jd buat kmu jd lbh baik dr bapak gampannnggg," tulisnya di instagram.

Ringgo Agus Rahman percaya diri sebagai sosok ayah idaman [foto: instagram/ringgoagus]

Tak hanya itu, Ringgo juga mengungkapkan kehebatan sang istri, Sabai karena berkatnya lah artis kocak itu mengaku menjadi pribadi yang lebih baik. Bagi Ringgo, Sabai adalah sosok wanita dan calon ibu yang luar biasa.

"oohh hanya satu yg mungkin susah buat lebihin standart bapak kmu ini...cari istri sperti ibu kmu itu susah,ga mungkin bapak bisa gedein kmu klo ibu kmu gak ada,ga mungkin bapak bisa jd lbh baik klo ga diurusin ibu kmu itu,nah nak... ibu kmu itu ga mungkin bisa digantiin sama siapapun,kmu jg bakal ngerasain nanti klo ibu kmu hebat," tambahnya.

Hamil tak menghalangi Sabai liburan ke pantai [foto: instagram/sabaidieter]

Ringgo yang biasanya mengundang gelak tawa dengan celotehannya, kali ini justru membuat pengguna Instagram yang lain tersentuh dengan tulisannya. Tak sedikit pula yang mendoakan kelancaran persalinan Sabai yang masih akan terjadi dalam dua bulan kedepan.

"Aaaaaaaaahhhh kata katanya bikin berkaca kaca ahhh," ujar @vinna_pau.
"So sweeet.......sampe terharu..beruntung ibu @sabaidieter," tulis @yeanita84.
"Aamiin. Yang penting lahir sehat tidak kurang suatu apapun. Lancar.. dan bisa bahagia terus sama bapak ibunya. Aamiin..," kata @ihdabiefaz. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.