Sukses

Top 3: Berita dari D'Academy Asia Menjadi Favorit Pembaca

Liputan6.com, Jakarta Ajang D'Academy Asia berjalan dengan sukses. Selasa (29/12/2015) malam, para juri akhirnya memilih Danang menjadi jawara mengalahkan pesaing terberatnya, Lesti dan Shiha Zikir dari Malaysia.

Berita dari ajang D'Academy Asia juga rupanya menjadi berita yang paling bikin penasaran pembaca Showbiz Liputan6.com. Hingga Rabu (30/12/2015) malam, lima berita dari ajang D'Academy menjadi berita yang paling banyak dibaca.

Berikut selengkapnya Top 3 Showbiz Liputan6.com:

Penampilan memukau Danang, finalis asal Indonesia, dalam Grand Final D'Academy Asia 2015 Result Show di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Selasa (29/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

1. Selamat, Danang Jadi Juara Pertama D'Academy Asia

Setelah melalui banyak proses dan menyingkirkan kontestan lain, Pradana Dieva alias Danang akhirnya berhasil menjadi juara pertama D'Academy Asia. Danang sukses mengungguli Lesti dan Shiha Zikir.

Penampilan Danang di malam result show yang membawakan lagu 'Judi' dan 'Bunga Surgawi' berhasil mencuri perhatian dewan juri.

Baca selengkapnya di sini

Lesti dan Danang yang merupakan kontestan asal Indonesia berpelukan usai Danang dinobatkan sebagai juara dalam Grand Final D'Academy Asia 2015 Result Show di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Selasa (29/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

2. Ini Hadiah Bagi Para Juara D'Academy Asia 2015

Akhirnya ajang D'Academy Asia mendapatkan pemenang, yakni Pradana Dieva alias Danang. Pria asal Banyuwangi, Indonesia, ini terpilih menjadi juara. Dalam setiap penampilan ia mampu membuat para dewan juri terpukau.

Seperti pada malam result show yang digelar pada Selasa (29/12/2015), Danang mendapatkan komentar positif dari para dewan juri. Karena itu, dewan juri tak segan memberikan nilai tinggi kepadanya.

Baca selengkapnya di sini

Lesti Feat. Judika (via Twitter @IndosiarID)

3. Duet Lesti dan Judika Membuat Juri Tercengang

Malam result show babak grand final D'Academy Asia, Selasa (29/12/2015) dibuka dengan penampilan dari kontestan asal Indonesia, Lesti. Malam ini, Lesti mendapat kesempatan emas berduet dengan Judika.

Duet apik ini mendendangkan lagu Laksmana Raja Di Laut. Penampilan keduanya membuat juri Rosalina Musa duduk tercengang. Rosalina terlihat takjub dan memuji suara Lesti yang menyanyikan lagu andalannya.

Baca selengkapnya di sini