Sukses

Madonna Tulis Pesan Haru untuk Anaknya yang Hilang

Madonna menuliskan pesan Natal yang mengharukan untuk anaknya yang hilang, Rocco Ritchie

Liputan6.com, Los Angeles - Perayaan Natal tahun ini cukup berat bagi Madonna. Alasannya, salah satu putra Madonna yang bernama Rocco Ritchie menghilang. Sebuah laporan menyebutkan, hubungan Madonna dengan putranya dari mantan suaminya, Guy Ritchie dalam keadaan buruk.

Namun sebagai seorang ibu, Madonna tetap menyayangi putranya itu. Madonna juga sempat merasa kehilangan putranya yan baru berusia 15 tahun itu. Madonna mengungkapkannya melalui akun media sosoial miliknya, diwartakan FoxNews, Minggu (27/12/2015).

"Selamat Natal untuk matahari dalam hidupku," tulis Madonna sebagai keterangan foto saat dirinya dengan Rocco masih bahagia, sebelum pertengkaran terjadi. Lewat pesan itu, Madonna berharap anaknya bisa mengetahui perasaannya.

 Penyanyi Madonna (tengah) bernyanyi di samping gitarisnya Monte Pittman (tengah kanan) dan anaknya David Banda (kiri) di place de la Republique di Paris untuk mengenang korban serangan teror 13 November di Paris, Kamis (10/12/2015). (JULES MAHE/AFP)

Madonna juga mengunggah foto dirinya bersama dengan adik laki-laki Rocco, David banda yang baru berusia 10 tahun, serta kakaknya Lourdes (19 tahun) dan adik perempuan, Mercy James (9 tahun). Madonna berharap Rocco bisa kembali berkumpul bersama dengan anak-anaknya yang lain.

Seorang sumber menyebutkan, Madonna dan anaknya itu sempat terlibat pertengkaran sekitar November 2015. Rocco yang kesal kepada sang ibu, Madonna melarikan diri. Semua itu terjadi saat Madonna sibuk dengan konser Reber Heart di Irlandia, Britania Raya.

"Entah masalah apa yang terjadi, tapu Madonna berteriak kepada Rocco. Akhirnya, Madonna justru sadar dan menangis penuh sesal," kata sumber itu.

Sebelumnya, Madonna baru saja selesai menggelar konsernya di AccorHotels Arena dalam rangka tur keliling dunia Rebel Heart Tour, Paris, 9 Desember 2015. (FRANCOIS GUILLOT/AFP)

Sayangnya, harapan Madonna tampaknya akan hanya sekedar angan. Mantan suaminya, Guy Ritchie akan mempertahankan Rocco yang memang ingin berada di samping sang ayah atas keinginannya sendiri.

"Rocco telah mengatakan ia tak mau kembali lagi bersama Madonna. Ia ingin tinggal bersama ayahnya,"sumber tersebut menambahi.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini