Sukses

Citra Scholastika Hias Sendiri Pohon Natalnya

"Untuk makna Natal, akan selalu ada rasa syukur yang berbeda," ujar Citra Scholastika.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Natal selalu diidentikkan dengan pohon cemara yang dihias dengan segala jenis pernak-pernik Natal. Hal tersebut juga tampak di kediaman Citra Scolastika di daerah Ciputat, Tangerang Selatan.

Citra Scholastika bergaya dekat Pohon Natal, Jakarta, Jumat (25/12/2015). Momen tukar kado saat Natal sangat dinanti oleh Citra. Karena sudah berpenghasilan sendiri ia memilih untuk memberikan kado kepada keluarganya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kehadiran pohon Natal menjadi sebuah keharusan di rumah pelantun Pasti Bisa ini. Bahkan, Citra mengaku menghias sendiri pohon Natal sebagai pelengkap peringatan hari kelahiran Yesus Kristus tersebut.

"Ada kebahagiaan tersendiri ketika kita menghias pohon Natal dan menghias rumah menyambut Natal. Dan setiap orang punya cara tersendiri untuk merayakan Natal," tutur Citra Scolastika di kediamannya kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (25/12/2015).

Citra Scholastika [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meski begitu, bagi penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut, Natal bukan sekedar soal pohon cemara atau ajang berkumpul keluarga, melainkan sebuah ungkapan syukur kepada Tuhan yang dilakukan dengan cara saling berbagi.

"Untuk makna Natal, akan selalu ada rasa syukur yang berbeda. Lebih ke rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan atas segala yang telah diberikan," tutur Citra Scholastika. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini