Sukses

Citra Scholastika Bangga Jadi Pemazmur Malam Natal

Jadi pemazmur malam Natal jadi impian Citra Scholastika sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta Bernyanyi di panggung besar sudah merupakan hal biasa bagi Citra Scholastika. Namun bernyanyi di depan ribuan umat Nasrani saat malam Natal ternyata menjadi hal yang baru bagi salah satu jebolan ajang pencarian bakat di Indonesia tersebut.

Citra Scholastika [Herman Zakharia/Liputan6.com]

Citra Scholastika mengaku bangga didaulat untuk menjadi pemazmur (membawakan nyanyian keagamaan atau syair puji-pujian kepada Tuhan) dalam perayaan malam misa Natal di salah satu gereja terbesar di Indonesia, Katedral.

"Jadi Mazmur, ini pertama kalinya aku di Gereja Katedral. Buat aku suatu kehormatan," kata Citra Scholastika saat ditemui di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (25/12/2015).

Citra Scholastika [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tampil di depan ribuan umat Nasrani menjadi sensasi yang berbeda bagi pelantun Everybody Knew ini. Meski mengaku gugup, namun menjadi pemazmur di depan ribuan umat merupakan cita-cita Citra sejak kecil.

"Aku merasakan nyanyi di depan ribuan jamaah itu gugupnya beda banget, sama ketika Citra nyanyi di atas panggung biasa. Itu senang dan seru banget sih," tutur Citra Scholastika. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.