Sukses

Kompaknya Al Ghazali dan El Rumi Bantu Dul Dorong Kursi Roda

Liputan6.com, Jakarta - Operasi buka pen yang dilakukan Dul Ahmad Dhani sukses dijalaninya tanpa hambatan. Namun, hingga kini, anak bungsu Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty itu belum bisa jalan seperti biasa.

Dul Ahmad Dhani masih harus menggunakan kursi roda, meski sudah menjalani aktivitasnya di atas panggung. Melihat sang adik belum bisa berjalan lancar, kedua kakaknya, Al Ghazali, dan El Rumi pun tak tinggal diam.

Dalam sebuah acara, ketiganya terlihat kompak. Dul yang duduk di kursi roda, didorong Al, dan El sampai atas panggung. Keakraban itu terlihat dalam foto yang diunggah di akun Instagram Al Ghazali.

Kompaknya Al, El, dan Dul (Instagram)

Al Ghazali yang mengenakan pakaian warna gelap, serta memakai headset, berada di belakang kursi. Sementara, El yang berbalut jaket warna kulit, berdiri di sampingnya, sambil membawa gitar.

Sayangnya, unggahan ini tak disertai keterangan apa-apa. Serunya, lontaran komentar netizen justru menyemangati Al Ghazali sebagai saudara tertua untuk tetap menyayangi sang bunda, Maia Estianty.

Al, El, Dul dan Ahmad Dhani (Instagram)

"Al yg baik... Tetap fokus sama masa depan aja ya.. Dan tetaplah tersenyum n berdiri disamping Bundamu..Lewati saja hari2 dgn momen berharga bersam org yg kamu sayangi terutama bunda..Lupakan semua intrik, gosip..itu bukan porsimu n bunda.. Just enjoy life with beloving mom n brothers!" tulis akun @irmawijayakusuma.

Al, El, dan Dul (Instagram)

"Al yang ganteng..@alghazali7 Tetap jaga bunda mu yaa dari serangan orang2 yang ingin menjatuhkan kembali bundamu, kami tau dilema untuk mu karna salah satu orang itu adalah ayahmu sendiri...ayahmu dulu durhaka kepada ayahnya demi melindungi wulansari, bukan mustahil kalau ayahmu terus akan menyakiti bunda mu . Tetap kuat yaa lindungi bundamu, karna ingat surga di bawah telapak kaki ibu @maiaestiantyreal," tambah akun @meilanimei15

Begitu pun dengan akun @debbydeborah29, "@elelrumi @alghazali7 Kk yg baik dan perhatian buat sang adik @duljaelani tetap selalu jadi kebanggaan yg terbaik bagi keluarga ayah dan bunda yah......."(Mer/Rul)