Sukses

Mark Ruffalo Beberkan Kepribadian Baru Hulk di Thor: Ragnarok

Aktor Mark Ruffalo belakangan ini menjelaskan perihal hubungan antara Hulk dan Bruce Banner di film Thor: Ragnarok.

Liputan6.com, Los Angeles - Kepastian munculnya Mark Ruffalo sebagai Hulk di film Thor: Ragnarok, sudah tentu diketahui banyak penggemar. Namun mengenai gambaran hubungan sang makhuk hijau itu dengan wujud manusianya, Bruce Banner tentu masih menimbulkan pertanyaan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (24/12/2015), dalam sebuah wawancara bersama AintItCoolNews untuk mempromosikan film terbarunya, Infinitely Polar Bear, Ruffalo turut berbagi rincian seputar karakternya di Thor: Ragnarok.

Hulk sendiri terakhir kali terlihat di Avengers: Age of Ultron sedang berada di dalam pesawat Quinjet dengan mematikan sinyal pencarian. Fans pun bertanya-tanya mengenai apa yang dilakukan Hulk saat ini. Maka, Ruffalo pun membeberkan informasinya.

Mark Ruffalo pun menjelaskan, "Ia sedang dalam pelarian. Saya berpikir bahwa kami membawanya melalui adegan itu. Ini bukan hanya masalah membawanya sendiri ke tempat terpencil dan bersembunyi. Sekarang ia juga menghapus dirinya dari manusia. Saya tidak yakin ke mana kami akan mengarah dengan hal itu, tapi saya yakin makhluk itu mungkin masih hidup di dalam dirinya."

Kemunculan Hulk dalam waktu dekat diprediksikan bisa disaksikan dalam film Thor: Ragnarok.

Berbicara lebih jauh mengenai hubungan Hulk dan Bruce Banner di film ketiga Thor, Ruffalo sedikit membeberkan, "Ini sangat halus, tapi kesadaran Banner/Hulk mulai sedikit berbaur. Siapa yang memutuskan untuk keluar? Apakah itu Banner atau Hulk?"

Dilanjutkannya, "Itu tak benar-benar ada di dalam mitologi (film) Hulk sampai menjadi sebuah kesadaran dan pro-aktif. Sangat menarik, kan?" Sang aktor juga menambahkan bahwa tim di balik layar film sedang merombak hubungan Hulk dan Banner supaya bisa berbeda dari kisah komik, animasi, maupun film yang sudah ada.

Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner alias Hulk. (squarespace.com)

Dibintangi Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston dan Jaimie Alexander pun dipastikan kembali lagi sebagai Loki dan Sif. Disutradarai Taika Waititi, Thor: Ragnarok siap tiba di bioskop 3 November 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.