Sukses

Tak Sabet Penghargaan Anugerah Dangdut, Neng Oshin Bangga

Saat pengumuman peraih Pedangdut Pendatang Baru Terpopuler, nama Neng Oshin tak disebut.

Liputan6.com, Jakarta - Neng Oshin menjadi salah satu nominasi dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2015 sebagai Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler. Pedangdut yang menjadi pesaingnya adalah Via Vallen, Bebizie, Devy Berlian, dan Selvi Kitty.

Saat pengumuman, nama Neng Oshin dikalahkan oleh Devy Berlian. Meski begitu, Neng Oshin mengaku tak kecewa maupun sedih. Ia justru bangga.

Neng Oshin (Liputan6.com/Meiristica Nurul)

"Devy memang pantas menjadi pemenang. Artinya Allah memang belum mengizinkan aku yang menang. Lagi pula aku masih bayi di panggung hiburan ini," terang Neng Oshin, di kawasan Pintu II, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Kamis (17/12/2015).

"Aku bangga karena yang meraih penghargaan ini dari keluarga sendiri, dari label yang sama. Kalau aku mah bisa masuk nominasi saja sudah senang banget, karena aku kan memang baru ya di dunia entertain ini," lanjut pelantun Cucok Deh Kamu.

Neng Oshin (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Neng Oshin pun menanggapi kekalahan ini dengan pikiran positif. Dirinya akan terus mengasah kemampuannya di bidang tarik suara, khususnya dangdut. Bukan untuk mengalahkan siapapun.

"Kalau ditanya ke depannya siapa yang mau dikalahkan, jawabannya nggak ada. Aku nggak mau mengalahkan siapapun, hanya ingin sama dengan para senior, salah satunya Rita Sugiarto," tuntas Neng Oshin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.