Sukses

Basis Hengkang, Paramore Tersisa 2 Orang

Paramore kini tinggal beranggotakan Hayley Williams dan Taylor York.

Liputan6.com, Los Angeles - Jeremy Davis, basis Paramore, sekaligus salah satu pendiri band rock asal Amerika tersebut, hengkang. Paramore pun kini tinggal beranggotakan dua orang; vokalis Hayley Williams dan gitaris Taylor York.

Paramore harus kehilangan bassis sekaligus founder mereka, Jeremy Davis yang mengundurkan diri.

"Jeremy tak lagi bersama band. Sejujurnya, ini menyakitkan. Namun setelah memikirkannya dengan matang tentang bagaimana kita harus terus maju, kami percaya kalau Paramore bisa dan akan terus berjalan. Jadi kami akan maju terus," bunyi pernyataan di akun Facebook Paramore, Selasa (15/12/2015).

Ini bukan pertama kalinya Paramore ditinggal pergi personelnya. Pada 2012 lalu, Josh dan Zac Farro telah terlebih dahulu meninggalkan band tersebut.

Paramore telah eksis sejak 2005. Album debutnya, All We Know Is Falling berhasil mencapai nomor 9 di chart Rock Britania Raya.

Paramore saat tampil di Conrad, New York (Foto: Paramore Official Facebook Page)

Namun baru album kedua Paramore Riot! lah yang benar-benar melesatkan nama Hayley Williams dkk. Dengan suksesnya single Misery Business, crushcrushcrush, dan That's What You Get, album tersebut berhasil mencapai penjualan platinum di Amerika serta mengantarkan Paramore mendapat nominasi Grammy Awards 2008 untuk kategori Best New Artist.

Paramore (Paramore Official Facebook Page)

Paramore telah merilis empat album studio sepanjang perjalanan bermusiknya; All We Know Is Falling (2005), Riot! (2007), Brand New Eyes (2009), Paramore (2013). Salah satu hits mereka Ain't It Fun berhasil memenangkan Grammy Awards 2015 belum lama ini.

Playing God - Paramore 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini