Sukses

Apoy Wali Pukuli Agung Hercules

Liputan6.com, Jakarta - Lewat sebuah petandingan tinju, Apoy 'Wali' berhasil mendaratkan pukulan bertubi-tubi ke wajah Agung hercules. Bahkan, sang gitaris terlihat digdaya meski ukuran tubuhnya tak sekekar Agung Hercules. Adu jotos itu terjadi di Pondok Pesantren La Tanza, Banten, baru-baru ini.

Tapi tunggu dulu. pertandingan tinju antara Apoy dan Agung bukan sungguhan kok. Mereka sedang melakoni adegan dalam syuting videoklip single teranyar Wali berjudul Doa'in Ya Penonton.

Apoy Wali-Agung Hercules (Liputan6.com/Julian Edward)

"Kami memang ingin sesuatu yang berbeda dari videoklip Wali," cetus Apoy. Dalam klip ini, Apoy juga bertindak sebagai sutradara. Meski bertema tinju, Apoy memastikan tak ada unsur kekerasan di klip Wali terbaru ini.

"Ini ide bersama anak-anak Wali dan manajemen. Petinjunya anak soleh yang hormat orangtua dan tetap meminta doa dari penontonnya," jelas Apoy.

Apoy Wali-Agung Hercules (Liputan6.com/Julian Edward)

Rencananya, single 'Doa'in Ya Penonton' berserta klip ini akan dirilis pada Selasa, 22 Desember 2015 mendatang. Lagu yang kental dengan nuansa dangdut ini menjadi jagoan di album ke empat Wali.