Sukses

Begini Cara Ringgo Agus Buktikan Diri Jadi Suami Setia

Ringgo Agus tak ingin istri tercintanya itu merasa hamil sendirian.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan merupakan suatu proses yang menyenangkan sekaligus tantangan bagi seorang wanita, khususnya calon ibu baru seperti Sabai Morscheck. Semakin besar usia dan ukuran janin dalam perutnya, istri Ringgo Agus Rahman itu mulai merasakan pegal-pegal di seluruh tubuhnya.

Sebagai seorang suami setia, Ringgo tentunya berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi sang istri. Ia bahkan tak ingin istri tercintanya itu merasakan kesulitan di masa hamilnya sendirian.

Hamil tak menghalangi Sabai liburan ke pantai [foto: instagram/sabaidieter]

Seperti yang diperlihatkan Ringgo di akun instagram pribadinya baru-baru ini. Untuk menunjukkan kesetiannya, bintang film Jomblo tersebut mengunggah foto dirinya tengah hamil.

Namun tentunya Ringgo tidak benar-benar hamil. Mantan kekasih Revalina S. Temat itu hanya mengunggah sebuah foto hasil editan yang menampilkan tubuh seorang ibu hamil berwajah dirinya.

Begini Cara Ringgo Agus Buktikan Diri Jadi Suami Setia [foto: instagram/ringgoagus]

"bojoooo liaaattt....!!!! tenang kmu ngerasain pegel-pegel hamil ga sendiri...aku jugaaaaaaaa samaaaaaaa,tos bojo!!" tulisnya di keterangan foto.

Sebagai calon orangtua baru, Ringgo mengaku masih belum banyak mengerti cara mengurus anak. Namun pria berusia 33 tahun itu tetap optimistis kelak dapat menjadi ayah yang terbaik bagi sang buah hati.

Ringgo Agus Rahman pamer perutnya yang ikut membuncit seperti sang istri [foto: instagram/sabaidieter]

"Calon bapak...gak tau cara gendong bayi,gak tau cara ganti popok,aaahhh saya optimis jd bapak yg jempolan," ujar Ringgo dalam posting-an Instagramnya belum lama ini.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.