Sukses

Sadako vs Kayako, Bertemunya Hantu The Ring dan Ju-On Tahun Depan

Liputan6.com, Tokyo - Kabar menarik bagi fans horor Jepang baru saja disiarkan oleh Kadokawa pada Kamis (10/12/2015) lalu. Disampaikan bahwa akan ada sebuah film crossover bertajuk Sadako vs Kayako.

Seperti dilansir dari Anime News Network, Kamis (10/12/2015), Sadako vs Kayako, akan membawa dua karakter hantu dari film horor ikonik Jepang, yaitu Sadako dari franchise Ring dan Kayako dari franchise Ju-on.

Sadako vs Kayako akan dibintangi oleh Mizuki Yamamoto, dan rencananya akan tiba di bioskop Jepang pada Juni 2016. Kouji Shiraishi (The Curse, A Record of Sweet Murder) didapuk menyutradarai film ini.

Pihak Kadokawa sendiri telah memulai streaming sebuah video teaser untuk filmnya mulai Kamis lalu. Di situ, tampak seorang wanita yang ketakutan karena melihat dua tempat kemunculan Sadako dan Kayako sekaligus, yaitu video TV bergambar sumur dan anak tangga yang menyeramkan.

Logo film horor Sadako vs Kayako. (Kadokawa)

Mizuki Yamamoto yang pernah menyuarakan anime Hunter × Hunter -The Last Mission-, akan bermain sebagai karakter bernama Yuri Kurahashi, yang terjebak di antara sosok Sadako dan Kayako.

Diketahui, film ini menjadi yang pertama bagi Yamamoto tampil di genre horor. Akan tetapi, ia sempat menyatakan bahwa dirinya adalah penggemar film horor, terutama The Curse arahan Kouji Shiraishi. Yamamoto sendiri mengatakan bahwa karakter Yuri memiliki rasa keadilan yang sangat kuat.

Aktris Jepang Mizuki Yamamoto.

Film terakhir di seri Ju-on bertajuk Ju-on: The Final, dibuka di Jepang sejak 20 Juni 2015. Sementara The Ring yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Koji Suzuki, telah memiliki lima buah film termasuk dua film Sadako 3D, dan film barunya yang diadaptasi Hollywood bakal tayang 1 April 2016.

Baik Ring maupun Ju-on, keduanya telah diadaptasi oleh sineas Hollywood. Suatu hari, bisa saja Sadako vs Kayako juga dibuat ulang oleh para pembuat film Negeri Adidaya itu. (Rul/Fir)

 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS