Sukses

Titi DJ Ogah Nyanyi Lagu Tentang Perselingkuhan

Liputan6.com, Jakarta - Titi DJ bersemangat dalam pembuatan album ke-15 bersama Yovie Widianto. Ia mendapat 30 lagu pilihan yang 10 lagu tersebut masuk dalam album terjudul Titi in Love with Yovie.

Banyak pilihan, Titi tak mau melantun lagu-lagu bertemakan perselingkuhan. Baginya itu tidak sesuai dengan suasana hatinya.

Titi DJ meluncurkan album barunya yang berjudul

"Saya berembuk sama Yovie dan lain-lain untuk menentukan lagu-lagu yang akan saya bawakan. Dari 10 lagu itu, saya nggak mau bawakan tema perselingkuhan, pihak ketiga, dan lain-lainnya," ujar Titi DJ, di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (9/12/2015).

Pelantun Bahasa Kalbu ini mengaku lebih cocok membawakan lagu bertemakan cinta dari pada perselingkuhan. "Saya merasa kurang cocok dengan lagu seperti itu (perselingkuhan). Dan itu yang saya coret duluan. Dan saya langsung memilih lagu yang dan sesuai dengan hati saya, murni tentang jatuh cinta," terang Titi DJ.

Titi DJ meluncurkan album barunya yang berjudul

Apakah ini lantaran Titi DJ sedang jatuh cinta? Janda tiga kali ini pun menjawab dengan tertawa. "Maunya sih gitu, tapi nggak ada yang dijatuhin sih hahaha. Jadi ya gitu deh," tandasnya.