Sukses

Megan Fox Kapok Bawa Anak-Anaknya ke Lokasi Syuting

Aktris Megan Fox tak mau lagi membawa anak-anaknya ke lokasi syuting.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Megan Fox tak mau lagi membawa anak-anaknya ke lokasi syuting. Pasalnya, ia trauma setelah anak pertamanya, Noah Shannon (3 tahun) mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu.

media.salon.com

"Saya membawa Noah untuk pertama kalinya ke lokasi syuting Teenage Mutant Ninja Turtles saat ia berusia dua tahun. Itu tempat yang berbahaya, dia tersandung kabel dan bibirnya terluka, jadi saya tak pernah membawa anak-anak saya kembali," kata Megan Fox kepada majalah People baru-baru ini.

Meski tidak pernah lagi bercinta dalam beberapa waktu terakhir, Megan Fox mengaku hubungannya dengan Brian Ustin Green baik-baik saja.

Noah telah bertumbuh besar dengan cepat. Megan Fox pun menceritakan tentang sikap manis yang ditunjukan anaknya tersebut.

"Pernah, dia memegang tangan saya lalu bilang, 'Ibu, aku akan memegangi tanganmu supaya aku bisa menolongmu kalau ibu terjatuh.. Dia berusia dua tahun saat mengatakannya," ujarnya.

Megan Fox dan Brian Austin terlihat menghabiskan waktu bersama kedua anak mereka. (foto: dailymail)

Megan Fox memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Brian Austin Green, yaitu Noah dan Bodhi Ransom (22 bulan). Megan dan Brian telah berpisah dan sedang dalam proses perceraian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini