Sukses

Pilih Lagu Pernikahan, Titi DJ Berharap Dapat Jodoh Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Titi Dwijayati atau akrab disapa Titi DJ baru saja merampungkan album ke-15 berjudul Titi in Love with Yovie. Di album ini, bukan saja lagu lawas yang berhasil di daur ulang, Titi juga melantunkan beberapa lagu baru.

Tiga lagu yang ada bercerita tentang pernikahan. Wanita yang telah tiga kali menjanda ini berharap ini menjadi doa yang bagus untuk dirinya. 

Titi DJ meluncurkan album barunya yang berjudul "TITI in LOVE with YOVIE" di restoran siap saji, jakarta, Rabu (9/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dari 10 lagu yang ada, terdapat single Suami Terbaik, Janji Suci, dan Menikahimu. Semuanya sarat makna pernikahan. Kata orang ini adalah doa. Mudah-mudahan bisa dijawab oleh Allah, dan diberikan jodoh yang terbaik," terang Titi DJ, di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (9/12/2015).

Namun, pelantun Bahasa Kalbu ini mengaku hingga kini dirinya masih sendiri. Ia belum menemukan jodoh yang seperti yang diinginkannya."Tapi kalau sekarang belum ada (jodoh)."

Titi DJ (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Saat disinggung mengenai mantan suami terbaiknya, Titi DJ pun menjawab, "Banyak juga yang tanya siapa suami terbaik saya, ya saya nggak bisa jawab karena itu rahasia pribadi. Tapi yang jelas suami-suami saya baik semuanya."