Sukses

Ini Pencapaian Tertinggi dalam Karir Titi DJ

Liputan6.com, Jakarta Titi Dwijayati atau yang lebih dikenal dengan panggilan Titi DJ kini sedang bahagia. Pasalnya, album terbarunya yang bertajuk Titi in Love with Yovie baru saja dirampungkan.

Diakui oleh Titi, ini merupakan album ke-15 selama dirinya berkarir di industri musik Tanah Air. Sang diva mengatakan jika album ini merupakan pencapaian tertinggi buatnya.

Titi DJ meluncurkan album barunya yang berjudul "TITI in LOVE with YOVIE" di restoran siap saji, jakarta, Rabu (9/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Album ini bisa dibilang pencapaian tertinggi di karir saya, saya diberikan kesempatan membawakan lagu-lagu Yovie yang luar biasa," kata Titi DJ di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2015).

Dalam album tersebut terdapat 10 lagu yang sempat hits di zamannya. 10 lagu tersebut didaur ulang dengan gaya bernyanyi Titi. Wanita 49 tahun ini berharap agar para pecinta Yovie Widianto tidak kecewa karena hal tersebut.

"Harapan saya penggemar Yovie tidak kecewa. Biasanya kan lagu-lagu Yovie ini dinyanyikan sama cowok. Semoga bisa menerima dinyanyikan oleh saya, perempuan. Bisa mewakili perasaan perempuan yang menggemari lagunya Yovie," papar Titi.

Dalam 10 lagu tersebut dipilih satu single andalan, yakni lagu yang berjudul Bila Kuingat.

Titi DJ meluncurkan album barunya yang berjudul "TITI in LOVE with YOVIE" di restoran siap saji, jakarta, Rabu (9/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Single pertama kami pilih bareng-bareng. Bila Kuingat, belum pernah ada yang membawakannya lagi. Itu cukup fenomenal dulu dibawakan oleh Lingua," urai Titi.(Fac/Adt)