Sukses

Titi DJ Daur Ulang Lagu Milik Yovie Widianto di Album Baru

Liputan6.com, Jakarta Diva pop Titi Dwijayanti atau yang kerap disapa Titi DJ akhirnya mengeluarkan album baru bertajuk Titi in Love with Yovie.

Dalam album ke-15 Titi DJ ini, terdapat 10 lagu yang semuanya adalah ciptaan Yovie Widianto, yang dahulu pernah hits dan dinyanyikan oleh musisi lain seperti Kahitna, Yovi & Nuno, The Grove, Rio Febrian dan Lingua.

"Saya tidak menyangka sampai album 15. Waktu awal karir nggak pernah membayangkan. Saya sangat bersyukur karena didukung orang-orang di belakang saya," kata Titi DJ di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2015).

Titi DJ meluncurkan album barunya yang berjudul

Titi DJ mengaku bangga diberikan kesempatan untuk menyanyikan lagu milik Yovie Widianto. Apalagi, menurutnya belum pernah ada musisi yang menyanyikan penuh satu album lagu karya Yovie Widianto.

"Belum pernah ada satu penyanyi yang menyanyikan penuh satu album lagu dari Yovie semua. Ketika Yovie bilang itu, saya seperti dapat durian runtuh, rezeki," terang Titi DJ.

Di tempat dan waktu yang sama, Yovie Widianto juga mengaku senang lagu miliknya dinyanyikan oleh pelantun hits Bahasa Kalbu tersebut.

Titi DJ meluncurkan album barunya yang berjudul

"Thanks Titi sudah menyanyikan lagu saya dengan begitu indahnya di album ini," kata Yovie.

Berikut beberapa judul lagu Yovie yang dinyanyikan Titi di album barunya:

1. Bila Kuingat
2. Terlalu Cinta
3. Janji Suci
4. Menikahimu
5. Suami Terbaik
6. Menjaga Hati
7. Untukku
8. Manusia Biasa
9. Bukan Untukku
10 . Satu Mimpiku (kolaborasi dengan Dipha Barus).(Fac/Adt)