Sukses

Ratu Meta Gaet Irma Darmawangsa Produseri Lagunya

Liputan6.com, Jakarta Musisi Ratu Meta menggaet sesama penyanyi dangdut Irma Darmawangsa sebagai produsernya. Ratu Meta memang bersiap untuk mengeluarkan single barunya yang berjudul 'Apa Kareba'. Irma sendiri akan mengurus segala keperluan promo single terbaru Ratu Meta.

"Ini artis saya, Ratu Meta. Jadi lagi ada proyek baru banget. Harus dicoba dulu. Dia aku produseri untuk kedepannya, dan kebetulan Ratu Meta akan mengeluarkan single 'Apa Kareba'. Apa Kareba itu adalah bahasa Makasar, kampung halaman saya juga," kata Irma Darmawangsa saat ditemui di studio La Music, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015).

Irma Darmawangsa dan Ratu Meta

Ratu Meta sendiri mengaku senang bisa dibantu oleh Irma Darmawangsa yang telah lebih dulu terjun ke dunia musik dangdut. Apalagi, lagu yang ditawarkan, menurutnya enak didengar.

"Aku sih senang banget ya. Jadi pas awal ketemu, dia menawarkan buat jadi produser, lalu dikasih lagu. Pas didengerin lagunya enak. Ya udah kita jalan berdua, sejauh ini kita menjalaninya dengan profesional," kata Ratu Meta.

Lagu 'Apa Kareba' sendiri bercerita soal percintaan. Dalam lagu ini, seperti judulnya juga terdapat bahasa daerah di liriknya. Lagu 'Apa Kareba' diciptakan oleh musisi Ibra Marzuki.

Irma Darmawangsa dan Ratu Meta

"Itu bahasa Makassar yang artinya Apa kabar. Sebetulnya ini lagu tentang cinta pada umumnya. Keunikannya, ini lagu ada beberapa bahasa daerah. Makasar ada, bahasa Indonesia ada, Inggrisnya juga ada," ujar Irma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.