Sukses

Aditya Suryo, Adik Chand Kelvin, Nikahi Kekasih Sejak SMA

Pemain film dan sinetron yang juga adik kandung Chand Kelvin, Aditya Suryo Saputro, melangsungkan pernikahan dengan Nessa Salvyana.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain film dan sinetron yang juga adik kandung Chand Kelvin, Aditya Suryo Saputro, melangsungkan pernikahan dengan Nessa Salvyana, Minggu (6/12/2015) kemarin.

Bertempat di Gedung Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah, Adit resmi mempersunting pujaan hatinya. Kedua sejoli ini diketahui sudah menjalin hubungan asrama sejak sama-sama duduk di bangku SMA. Pasangan beda usia 1 tahun ini sempat pula putus sambung hingga akhirnya memutuskan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Berita ini sendiri kami dapat dari mantan managernya, Jagar Silaen, via akun Facebook. Dari beberapa foto unggahan, terlihat ikut hadir ada aktor muda yang tengah naik daun, Stefan William dan Ajun Perwira, mantan rekan satu band-nya dulu.

Aditya Suryo dan istri. (dok. Facebook)

Aditya Suryo memang sempat masuk Bentuk Management dan bergabung dengan Stefan dan Ajun membentuk grup band The Junas Monkey. Band ini sempat menelurkan 2 single yang cukup ngehits di kalangan penggemar beratnya pada tahun 2011-2012, "Jadian" dan "Ikut Aku".

Aditya Suryo bersama Stefan William (kiri) dan Ajun Perwira. (dok. Facebook)

Aditya Suryo sudah cukup banyak pula bermain sinetron. Di antaranya Inayah dan Bara Bere yang sama-sama tayang di Indosiar. Di judul terakhir ini, Adit main bareng dengan bintang idola ABG, Aliando Syarief. Wajahnya juga beberapa kali menghiasi layar lebar. Film terakhirnya, 17 Tahun Keatas karya Nayato Fio Nuala, dibintanginya bersama Dahlia Poland dan Ajun Perwira. (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini