Sukses

Seperti Ayu Ting Ting, Regina Tertipu Alamat Palsu Farhat Abbas

Liputan6.com, Jakarta Regina baru saja melaporkan mantan suaminya, Farhat Abbas ke Dewan Kehormatan Perhimpunan Advokat Indonesia (DK Peradi). Laporan itu dilakukan Regina terkait adanya dugaan pelanggaran kode etik yang dilakukan Farhat sebagai pengacara.

Sebelum dinikahi Farhat, Regina pernah ditangani kasusnya oleh mantan suami Nia Daniati tersebut. Setelah bercerai, Farhat diduga telah membongkar aib Regina ketika menjadi kliennya.

Pengacara Regina, Suhendra Asido Hutabarat mengaku ini bukan kali pertama melaporkan Farhat ke Peradi. Pada pengaduan pertama surat yang dikirim Peradi mandek lantaran alamat rumah Farhat yang dikirimkan palsu.

"Laporan kami (sebelumnya) sudah diterima (Peradi), yang ada persoalan Farhat Abbas pernah dilaporkan beberapa kali oleh Ahmad Dhani. Tapi katanya alamat palsu tidak bisa ditemukan," ungkap Suhendra di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Jumat (4/12/2015).

Maka dari itu, pihaknya berharap Peradi bisa menyampaikan pemberitahuan tersebut secara langsung kepada Farhat. Apalagi, pengacara yang hobi ngetweet itu rutin menjalankan sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Kami memohon disampaikan langsung saja di Pengadilan Negeri Jaksel, kan dia ada sidang. Karena tidak sampai sebulan sudah bisa dilakukan (sikap). Nah, kalau alamat palsu jadi susah," kata Suhendra.

Hal senada diutarakan Regina. Janda anak satu itu meminta Farhat untuk sukarela datang ke Peradi. "Dia itu nggak tahu di mana. Alamat palsu kayak lagu (Ayu Ting Ting). Kalau alamat palsu kan repot, kalau bisa secara sukarela lah datang supaya diterima," pinta Regina. (Ras/fei)