Sukses

Dianggap Matre oleh Stuart Collin, Ini Kata Ibunda Risty Tagor

Risty Tagor dan keluarga dianggap memiliki sifat matrealistis yang sulit dipenuhi Stuart Collin. Bagaimana tanggapan ibunda Risty?

Liputan6.com, Jakarta - Isu tak sedap sempat menyerang Risty Tagor di balik gugatan cerainya terhadap Stuart Collin. Tudingan yang muncul, Risty dan keluarga memiliki sifat matrealistis yang sulit dipenuhi Stuart.

Hal itu membuat ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia, angkat suara. Ia membantah kabar yang menyebut pihak Risty banyak menuntut Stuart, terutama soal harta.

"Kalau kami mau materialistis, saya enggak pilih Stuart (sebagai menantu). Kalau saya tidak bisa dekat dengan mantu yang lain, tanya mereka seperti apa. Intinya kalau materialistis saya tidak akan memilih Stuart," kata Tjut Mutia di Jakarta baru-baru ini.

Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Mutia kembali mempertanyakan soal mahar cincin berlian yang tak pernah diberikan Stuart kepada Risty. Ketika ijab kabul, kata Mutia, mahar berlian tersebut adalah miliknya, bukan kepunyaan Stuart.

Maka dari itu, Mutia berjanji akan selalu mengawal kasus cerai Risty. Ia berharap Stu segera sadar dan menyetujui gugatan cerai putrinya tersebut.

Risty Tagor bersama kedua orangtua [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Saya bukan orang Inggris, tapi orang Sumatera yang mempunyai adat-adat Islam benar. Kalau mahar sampai hari ini tidak dibayarkan, sah enggak nikahnya?" sindir Tjut Mutia pada Stuart Collin. "Ke depannya saya tidak tahu ada mediasi lagi atau enggak, tapi saya akan turun menjadi saksi," katanya. (Ras/Ade)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini