Sukses

Nafkah Stuart Collin Tak Cukup untuk Bayar Listrik Risty Tagor

Ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia juga membeberkan persoalan ekonomi di balik rumah tangga Risty dan Stuart Collin.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjadi teka-teki, ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia membeberkan persoalan ekonomi di balik rumah tangga Risty dan Stuart Collin. Setiap bulan, Stuart memberikan uang nafkah untuk Risty sebesar Rp 3 juta.

Uang itu dirasa kurang menurut Mutia. Pasalnya, setiap bulan biaya listrik di rumah Risty mencapai angka Rp 3,8 juta. Belum lagi biaya hidup sehari-hari Risty, Stuart dan Arsen (anak Risty).

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Stu nafkahi Risty Rp 3 juta saja. Bayar listrik saja nggak cukup, di rumah ini Rp 3,8 juta," ucap Tjut Mutia di Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015).

Yang membuat Mutia kesal, Stu dianggap berbohong terkait jumlah nafkah tersebut. Kepada kakak Risty, pria blasteran Inggris itu mengaku memberikan nafkah Rp 15 juta per minggu. Risty pun sempat kena omel sang kakak, lantaran pengakuan Stu itu.

Stuart Collin dan putra Risty Tagor, Arsen Raffa Balweel

"Dia bilang ke abangnya Risty kalau dia kirimkan Risty setiap minggu Rp 15 juta. Risty dimarahi kakaknya dan bilang ke Risty dikasih Rp 15 juta seminggu nggak cukup. Kata Risty, sudah bisa cicil rumah kalau dikasih 15 juta seminggu," tandasnya.

Rona bahagia terpampang di wajah dua penganten baru tersebut yang baru sah tadi pagi.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Alasannya, Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.