Sukses

Liburan Terakhir Ringgo dan Sabai Morscheck Sebelum Persalinan

Liputan6.com, Jakarta - Banyak persiapan yang dilakukan oleh para pasangan suami istri jelang kelahiran sang buah hati termasuk bagi Ringgo Agus dan Sabai Morscheck. Namun, disamping menyiapkan mental dan perlengkapan bayi, Ringgo juga memberi hadiah liburan untuk sang istri sebelum persalinan.

Aktor yang dikenal kocak itu memang sangat mengerti cara membahagiakan sang istri yang kandungannya telah memasuki usia 25 minggu. Setelah Maldives, Ringgo kembali mengajak Sabai dan sang jabang bayi pergi berlibur ke Pulau Gili, Lombok.

Liburan terakhir Ringgo dan Sabai sebelum persalinan [foto: instagram/ringgoagus]

Menurut pengakuan Ringgo, ia tidak mampu menolak permintaan sang istri yang ingin berlibur sebelum nantinya disibukkan dengan kehadiran sang buah hati. "Ini terakhir sama taun baru deh, ini permintaan ibu hamil yg tak terbantahkan," ujar Ringgo menjawab pertanyaan para pengguna instagram.

Wanita berusia 27 tahun itu diketahui memang sangat menyukai suasana pantai. Tak heran Sabai tidak dapat menahan kegembiraannya tatkala berjumpa dengan keindahan pantai Gili.

Ringgo ajak sang istri berlibur ke Gili, Lombok sebelum melahirkan [foto: instagram/ringgoagus]

"Ati2 mainnya jgn jauh2 bojo,sini punya istri cm satu inget lho,hayo ga jumpalitan ya...ga jingkrak2..inget itu buncit isinya bukan nasi uduk hayooo," pesan Ringgo kepada sang istri tercinta.

Liburan terakhir Ringgo dan Sabai sebelum persalinan [foto: instagram/ringgoagus]

Ringgo Agus Rahman resmi mempersunting Sabai Morscheck pada 7 Juni 2015 lalu di Bali. Kabarnya, jabang bayi yang dikandung sabai berjenis kelamin laki-laki.

"Kata dokternya sih cowok. Selama ini sih (kandungan Sabai) sehat-sehat saja ya," ucap Ringgo beberapa waktu lalu.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.