Sukses

Cerita Ringgo Agus Kebingungan Beli Keperluan Bayi

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pasangan yang hendak menyambut buah cinta pertama, Ringgo Agus dan Sabai Morscheck mulai mempersiapkan diri untuk menjadi orangtua. Di usia kehamilan yang semakin besar, keduanya sedikit demi sedikit akan menyicil keperluan sang anak kelak.

Namun, lantaran belum memiliki pengalaman mengurus anak, Ringgo dan Sabai bingung memilih perlengkapan apa saja yang dibutuhkan. Saking bingungnya, bintang film Jomblo tersebut sampai bertanya kepada para pengguna instagram.

Ringgo Agus Rahman kebingungan membeli keperluan bayi [foto: instagram/ringgoagus]

"Mulai survey perlengkapan alat bayi,apa yg duluan dibeli buat nyicil ya?? hayo para mahmud saya minta saran dong....," tulis Ringgo dalam salah satu postinganya di instagram.

Usai diposting, ratusan pengguna instagram memberikan masukan kepada Ringgo terkait kebutuhan sang jabang bayi. Tak sedikit juga yang berbagi pengalaman mereka sebagai orangtua.

sumber foto: Instagram Ringgo Agus Rahman

"Scukupnya aja pas bayi...kyk baju kaos kaki popok, soalnya bntr bgt pake nya.barang" aja yg bs lama bradeeerrrrr....." tulis akun @yudistiramq.

"Siapin duit yg bnyk bt persalinan sm mental hbs baby lahir pasti wajib begadang, kopi mas wasit.." imbuh akun @titanara9.

"Ingat bang jgn banyak banyak beli perlengkapannya, paling bentaran kepake,karena bayi cepat pertumbuhannya, pengalaman sy udh 2x ngebrojolin anak," jelas pengguna @imasmasida.

Ringgo Agus dan Sabai Morscheck di Maldives. (foto: instagram.com/ringgoagus)

Kehamilan Sabai sendiri kini telah memasuki usia lima bulan. Sebagai suami, Ringgo pun ingin memberikan yang terbaik bagi istri dan calon anaknya.

Beberapa waktu lalu Ringgo bahkan mengajak Sabai berlibur di Maldives. Liburan Ringgo Agus dan Sabai ke Maldives bukan untuk honeymoon melainkan babymoon.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.