Sukses

Para Selebriti Ini Kencani Pembantu Rumah Tangga (Bag. I)

Beberapa di antara mereka, berujung pada perceraian dengan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kawin-cerai sudah menjadi hal yang lumrah dan sering terjadi di kalangan selebriti. Banyak dari mereka yang terlibat perselingkuhan karena cinta lokasi dengan sesama profesinya.

Namun yang mencengangkan, tidak sedikit juga di antara mereka yang menjalin hubungan gelap dengan pembantu rumah tangga. Ada yang berujung pada perceraian, dan melanjutkan hubungan gelap itu ke jenjang pernikahan.

Ada juga yang sampai dibuahi anak dari hubungan gelapnya itu. Siapa saja mereka? Seperti apa hubungan gelap mereka? Simak di artikel berikut ini!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Arnold Schwarzenegger

Bintang Hollywood kawakan, Arnold Schwarzenegger diketahui pernah memiliki hubungan gelap dengan seorang karyawannya. Bukan hanya berselingkuh, ia ternyata memiliki anak sebagai buah cintanya dengan sang karyawan.

Wanita itu ialah Patricia Baena. Baena merupakan pengasuh keluarga yang telah bekerja di keluarga Arnold selama 20 tahun. Ia bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

Ketika kabar soal rahasia hubungannya dengan pembantu rumah tangga hingga dikaruniai anak pecah, Arnold pun bercerai dengan istrinya. Rumah tangganya dengan Maria Shiver hancur setelah 25 tahun berumah tangga.

 

3 dari 6 halaman

Jude Law

Jude Law adalah aktor, produser, dan sutradara terkenal. Ia semakin mendapat sorotan dengan aktingnya sebagai Dickie, anak kaya raya yang manja di film akhir 90-an, The Talented Mr. Ripley.

Hingga pada akhirnya pada tahun 2005, ia disorot kembali. Tapi kali ini bukan karena kariernya dalam berfilm, namun ketika ia berselingkuh dengan pengasuh tiga anak-anaknya.

Praktis hubungan itu tercium oleh tunangannya, Sienna Miller. Yang akhirnya hubungan itu mulai meruncing dan berujung pada sebuah perpisahan.

4 dari 6 halaman

Gavin Rossdale

Kalau sebelumnya yang memiliki hubungan gelap adalah selebriti dari kalangan perfilman, kini yang terlibat cinta dengan karyawannya adalah Gavin Rossdale. Ia adalah vokalis band rock Bush.

Baru-baru ini ia sempat dikabarkan memiliki hubungan dan berselingkuh di luar nikah dengan pengasuh anak-anaknya. Banyak yang terkejut ketika Gwen Stefani, istrinya, mengajukan gugatan cerai pada awal tahun lalu.

Ia dipertemukan dengan Gwen pada tahun 1995 ketika menjalani tur band bersama, dan kemudian menikah pada tahun 2002. Namun 13 tahun pernikahannya dan dibuahi tiga putra, tidak cukup untuk mempertahankan rumah tangganya.

5 dari 6 halaman

Ethan Hawke

Ethan Hawke dipertemukan dengan istrinya Uma Thurman ketika keduanya membintangi Gattaca. Mereka dikaruniai dua anak dari pernikahannya.

Namun kehidupan pribadinya dan pernikahannya dengan Thurman mulai runtuh ketika ia ditemukan memiliki hubungan dengan pengasuh anak-anaknya. Thurman pun geram dan memilih untuk bercerai dengan Hawke.

Beberapa tahun lalu, hubungan itu pun resmi bercerai. Setelah bercerai, Hawke pun menikah dengan pengasuh anak-anaknya dan memiliki dua anak dari hubungan barunya tersebut.

 

6 dari 6 halaman

Robe Lowe

Robe Lowe telah membuat jutaan hati wanita berdegup kencang sejak penampilannya di The Outsider dan St. Elmo’s Fire. Namun karirnya nyaris hancur ketika terlibat skandal video seks di akhir tahun 1980-an.

Namum akhirnya perjalanan karirnya telah kembali sebelum pada akhirnya mendapat serangan tuduhan bahwa ia memiliki hubungan dengan pengasuh anak-anaknya. Buah pernikahan dengan Sheryl Berkoff.

Hubungannya dengan Berkoff pun berujung pada sebuah gugatan di pengadilan. Namun kasus perselingkuhannya itu dapat diselesaikan di luar pengadilan dan hingga sekarang kebenaran tersebut sulit untuk diketahui.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini