Sukses

Properti Rusak, Personel EXO Tak Sengaja Ekspos Dada

Secara tiba-tiba properti konser rusak dan memperlihatkan para personel EXO yang tengah ganti baju.

Liputan6.com, Jakarta Meski baru empat tahun debut di industri hiburan, EXO diketahui telah memiliki penggemar tak hanya di Korea tapi juga negara lain. Grup asuhan SM Entertainment ini juga mampu membuat para penggemarnya histeris dimana pun mereka berada.

Dilansir dari allkpop, Selasa (24/11/2015), sebagian personel EXO membuat para penonton yang hadir berteriak histeris tatkala melihat idola mereka tanpa sengaja memamerkan bagian dada. Hal itu terjadi lantaran properti yang digunakan di panggung tiba-tiba rusak.

EXO

Seperti diketahui, EXO baru saja menggelar konser bertajuk EXO Planet #2 - The Exolution di Makau beberapa hari lalu. Di salah satu pertunjukan, kedelapan personelnya berdiri berjajar di belakang sebuah papan untuk berganti baju.

Sayangnya tanpa disengaja papan yang dilapisi lembaran putih itu mendadak lepas dan terlihat Chen serta Lay telah melepaskan T-Shirt mereka. Tak pelak hal itu mengundang tawa serta sorakan penonton yang hadir.

Properti konser rusak, personel EXO tak sengaja ekspos dada [foto: allkpop]

Meski begitu, para pria tampan ini tetap bersikap profesional dan melanjutkan pertunjukan. Untuk mengalihkan perhatian, Baekhyun bahkan maju ke depan panggung, berjoget-joget lucu sementara para staf membereskan properti yang rusak.

Natal sudah di depan mata, EXO ternyata menyiapkan sebuah hadiah spesial untuk penggemarnya yang disebut EXO-L.

Sementara itu, mendekati bulan Desember yang terdapat dua momen besar yakni Natal dan Tahun Baru, EXO rupanya tengah mempersiapkan karya spesial. Baekhyun cs kabarnya akan merilis album musim dingin sebagai hadiah Natal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini