Sukses

Jessie J Hapus 7/8 Penggemarnya dari Instagram

Jessie J langsung mengambil sikap terhadap para penggemarnya yang sudah dianggapnya mengganggu.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Jessie J bukan termasuk artis yang memiliki penggemar banyak. Tapi ia juga memiliki haters, yang sekarang tengah melanda para selebritis. Untuk menghindari konflik, Jessie J pun melakukan tindakan.

Dikabarkan Femalefirst, Selasa (24/11/2015), pelantun Bang Bang itu pun menghentikan para haters dari media sosialnya. "Saya biasanya tidak mengomentari topik ini, tapi saya tahu beberapa penggemar saya akan melihat jadi saya ingin menjelaskan," tulis Jessie J.

Dailymail

"Saya baru saja unfollowed 7/8 penggemar saya di Instagram. Bukan karena saya tidak mau, saya suka melihat apa yang Anda temukan, dan posting. Tapi karena saya melihat beberapa perilaku jahat nyata ketika saya menunjukkan cinta kepada beberapa penggemar saya," lanjutnya.

Dailymail

Jessie J menjelaskan keputusan tersebut diambil berdasarkan fakta dia membenci bullying. Bintang berusia 27 tahun melanjutkan, "Jadi saya telah memutuskan untuk tidak mengikuti setiap orang yang ingin jadi penggemar saya."

Hal itu bukan berarti Jessie J tidak menghargai penggemarnya. Namun, ia tak bisa mentolerir sikap bullying yang dilakukan para haters.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini