Sukses

Harry Styles Raba Bokong Presenter TV Ini saat Sesi Foto

Harry Styles berpose bersama dengan One Direction di atas panggung. Tapi apa itu? Kamera menangkap `tangan nakal` Harry Styles.

Liputan6.com, Los Angeles Giliran One Direction manggung di acara Jimmy Kimmel Show. Kali ini acara itu live dari Hollywood Boulevard, California dan disaksikan banyak penonton. Pada sesi foto bersama, Harry Styles tak bisa menahan diri untuk meraba bokong si presenter TV itu, Jimmy Kimmel.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Menurut pantauan Mirror.co.uk, Harry Styles dan seluruh personel One Direction berfoto di atas panggung usai penampilan fantastis mereka. Harry berdiri di samping kiri Jimmy. Tampak depan mereka semua tersenyum bahagia di depan kamera, memang wajah Harry tampak sedikit lain jika diperhatikan. 

sumber foto: Dailymail.co.uk

Namun seorang paparazi mendapat kesan lain jika foto itu disorot dari belakang. Harry tampak meraba bokong Jimmy, presenter yang juga seorang komedian itu. Ada-ada saja tingkah pria berambut gondrong itu. 

sumber foto: Dailymail.co.uk

Beberapa fans yang berada di sisi belakang panggung juga sempat mengabadikan momen ini, mereka tampak cengengesan seperti tak terjadi apa-apa.

Malam itu One Direction menguncang Directioners dengan lagu-lagu mereka dalam album Made In The AM termasuk Love You Goodbye, Perfect, Story of My life, No Control dan History.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.