Sukses

Reuni Base Jam di Panggung CMF 2015 Sukses Pukau Penonton

Base Jam memang tengah giat melakukan konser untuk mengobati rindu para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Base Jam sukses melakukan reuni dan bernostalgia bareng penggemarnya saat tampil di ajang Christmas Music Festival (CMF) 2015 yang berlangsung di Basilea Convention Center, Tangerang, baru-baru ini. Pemilik hist Bukan Pujangga itu mengaku senang bisa tampil di CMF 2015.

"Acara ini seru banget dan kami senang banget bisa menjadi bagian dari acara ini. Banyak musisi lainnya yang lintas genre turut berpartisipasi diacara ini," ujar Ado usai manggung.

Basejam saat tampil di konser Cristmas Music Festival. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Adon mengatakan, Base Jam memang sedang meluangkan waktunya untuk mengobati rindu para fansnya dari panggung ke panggung. Dengan adanya acara CMF 2015, kian membantu memuluskan niatnya itu.

"Kami memang mencoba meluangkan waktu kembali untuk mengobati kangen kawan–kawan Base Jam yang mungkin memiliki histori tersendiri pada lagu-lagu Base Jam," sambung Adon.

ADA Band [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

CMF 2015 menyuguhkan konsep yang unik dan berbeda. Penonton misalnya, diajak menikmati konser musik secara nyaman dan spektakuler lewat tujuh panggung megah yang telah disediakan.

"Nah, ini salah satu kejutan dari kami. Di panggung utama yang kita namakan Magical Stage penonton akan menonton konser seperti di bioskop kelas atas. Selain bisa duduk nyaman dan sejuk, panggung ini juga didukung dengan the biggest giant led, linghting keren dan sound berkualitas," ungkap CEO ABM Entertainment, Priyo Hertoto yang mengaku CMF 2015 ditonton lebih dari 10 ribu orang.

Selain Base Jam, CMF 2015 juga dihadiri sejumlah artis terkenal seperti Ada Band, KLa Project, Ari Lasso, Kerispatih, Cakra Khan, T-Five dll. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini