Sukses

Adele Bantah Pernah Tolak Tawaran Beyonce

Sebelumnya dikabarkan kalau Adele menolak ajakan Beyonce untuk berduet.

Liputan6.com, London Sebelumnya dikabarkan kalau Adele menolak ajakan Beyonce untuk berduet. Adele pun membantah rumor tersebut.

Beyonce Knowles (www.news.com.au)

"Bey telah lama mengajak Adele untuk bekerja sama. Ia datang ke studio dengan Adele tahun lalu dan mencoba meyakinkannya untuk berkolaborasi dalam satu track," kata seorang sumber kepada majalah Inggris, Britain's Heat baru-baru ini.

Adele

"Ada rumor yang beredar kalau saya menolak tawaran Beyonce. Saya tak akan pernah melakukan hal seperti itu," bantah Adele seperti dilansir music-news.com, Rabu (18/11/2015).

Adele baru saja memperkenalkan lagu terbarunya When We Were Young, single terbaru menyusul Hello yang rilis terlebih dahulu.

Adele

Album terakhirnya, 21, terjual lebih dari 20 juta kopi di seluruh dunia serta mengantarkannya meraih enam Grammy Awards. Album barunya 25 akan segera rilis dalam waktu dekat ini. (Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.