Sukses

Anak Titi DJ dan Melly Goeslaw Adu Kemampuan di AADC

Liputan6.com, Jakarta Titi DJ dikenal sebagai wanita pemilik suara emas. Untuk itu ia pun mendapat julukan diva Indonesia. Wajar saja kalau anak-anaknya mengikuti jejaknya. Namun, siapa dari keempat anaknya yang mulai menjajal panggung hiburan?

Ia adalah Stephanie Poetri, anak pasangan Titi DJ dengan Andrew Hollis Dougharty. Dan tak tanggung-tanggung, Stephanie dipercaya untuk menyanyikan lagu Bimbang milik Melly Goeslaw yang sempat hits 14 tahun yang lalu sebagai soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta (AADC).

Anak-anak Titi DJ, dan Melly Goeslaw; Stephanie Poetri dan Goodbye Felicia (instagram)

Menik --sapaan Stephanie Poetri-- tidak sendiri. Ia bersama band Goodbye Felicia, yang beranggotakan anak-anak dari Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Anakku Lelaki Hoed, dan Pria Bernama Hoed akan mengiringi lagu yang sudah diarasemen ulang.

Tentunya, ini disambut senang oleh Titi DJ, dengan mengunggah foto putrinya, bersama Abe, dan Ale di akun Instagramnya. Dalam foto hitam putih itu terlihat ketiganya mengenakan kaus AADC 2.

Tak lupa, pelantun Bahasa Kalbu ini juga mengucapkan terima kasih kepada Melly Goeslaw yang sudah mempercayakan Stephanie Poetri untuk mengisi soundtrack.

Anak sulung Melly Goeslaw, Ale

"Lagu " Bimbang " adalah salah satu lagu untuk film AADC 14 tahun yang lalu. Lagu ini masih tetap di senangi oleh remaja yang sedang tumbuh di era skrg. Seperti apa jika lagu ini di arransement ulang dan dinyanyikan oleh mereka ? Coming Soon " Bimbang " By GoodbyeFelicia & StephaniePoetri #aadc2 #soundtrack. Terima kasih banyak @melly_goeslaw dan Anto yg mempercayakan Stephanie utk menyanyikan kembali lagu ini," tulis Titi DJ sebagai keterangan fotonya.

Anak bungsu Melly Goeslaw, Abe (Instagram)

Rupanya, bukan hanya Titi DJ saja yang bangga, anak-anaknya terlibat dalam film yang cukup fenomenal 14 tahun lalu. Melly Goeslaw juga memberitahu posisi anak-anaknya dalam bermusik. Ale pegang gitar, sementara Abe drum.

"Anakku Lelaki Hoed Guitar on Goodbye Felicia GoodbyeFelicia & Stephanie Poetri yang akan membawakan lagu " Bimbang " dalam Ost AADC2 nanti #aadc2 #soundtrack #bimbang," tulis Melly Goeslaw.(Mer/fei)