Sukses

Hormati Korban Teror Paris, The Deftones Batalkan Konser

The Deftones menjadi salah satu band yang masuk daftar gagal manggung lantaran serangan teror di kota Prancis.

Liputan6.com, Paris The Deftones menjadi salah satu band yang masuk daftar gagal manggung lantaran serangan teror di kota Prancis. Kelompok ini seharusnya tampil di Bataclan, di mana pusat pengepungan mematikan dari teroris.

Mereka juga telah membatalkan acara kedua yang dijadwalkan pada Senin (16/11/2015) untuk menghormati lebih dari 120 orang-orang yang dibunuh oleh ISIS, seperti dikabarkan Contactmusic.

Motorhead (musicfeed.com.au)

Hampir 90 penggemar musik yang kehilangan nyawa selama konser musik milik Eagles Of Death Metal setelah teroris menyerbu gedung, dan membantai penonton konser dengan cara mereka. Sementara di Ibukota Prancis, lebih dari 130 orang tewas, dan 352 terluka.

"Banyak yang telah dikatakan, serta melihat, disetiap media tentang peristiwa di Paris. Beberapa dari kita hadir di Le Bataclan, dan sisanya keluarga kami yang tak jauh dari tempat kejadian," ujar salah satu personel The Deftones.

U2 (Thehoopsnews.com)

"Kami berbelasungkawa yang terdalam, cinta dan hormat kami kepada semua orang yang terkena dampak, dan untuk semua hal yang ada di planet ini. Kami harus kembali ke rumah untuk orang yang kami cintai. Kami akan kembali pada saat yang tepat," lanjutnya.

Selain The Deftones, Motorhead, dan U2 juga membatalkan konser mereka yang sudah direncanakan selama akhir pekan. Sementara, Foo Fighters telah membatalkan turnya di seluruh Eropa setelah serangan teroris tersebut.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini