Sukses

Ternyata Bono U2 Berada Tak Jauh dari Lokasi Serangan Teror Paris

Pada pagi harinya, vokalis U2, Bono melakukan gladi resik tak jauh dari lokasi tersebut.

Liputan6.com, Paris Aksi teror yang terjadi di gedung tempat konser Eagles of Death di Paris, Prancis, Jumat (13/11/2015) malam memakan lebih dari 100 jiwa. Pada pagi harinya, vokalis U2, Bono melakukan gladi resik tak jauh dari lokasi tersebut.

Bono dijadwalkan akan melakukan konser bersama U2 di AccorHotels Arena pada 14 November 2015. Mereka pun akhirnya membatalkan konser besar Live Nation yang rencananya juga akan disiarkan oleh HBO tersebut.

Bono U2 (dok. news.com.au)

"Sebagai akibat dari status darurat di Prancis, konser U2 di Paris pada 14 November 2015 tidak akan dilaksanankan. U2 dan Live Nation bersama HBO yang sejatinya akan menyiarkan langsung konser hari Sabtu, akan menggelar acara di waktu yang lebih tepat," tulis keterangan resmi di laman U2.com.

Sementara itu para personel band U2 yang masih berada di Paris, Prancis mengungkapkan kesedihannya yang mendalam atas tragedi yang terjadi.

"Kami tidak percaya melihat ini dan syok atas apa yang terjadi di Paris, dan hati kami untuk semua korban dan keluarga mereka di kota ini malam ini. Kami merasa hancur atas hilangnya nyawa dalam konser Eagles of Death Metal. Pikiran dan doa kami untuk band tersebut dan para penggemarnya. Dan kami berharap semua penggemar kami di Paris selamat," bunyi pernyataan resmi U2 kepada Billboard.

liputan6.com

Akis teror di Paris terjadi serentak di enam titik, dengan korban terbanyak di Bataclan, lokasi konser Eagles of Death Metal. Ketika band sedang tampil, sejumlah orang bersenjata mesin menembaki dan menyandera penonton. Para personel band berhasil selamat. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini