Sukses

Danang D'Academy Tak Percaya Namanya Terkenal di Malaysia

Liputan6.com, Jakarta Setibanya lima peserta D'Academy Asia asal Malaysia di lokasi pemotretan Studio 3 Indosiar, keriuhan terjadi saat mereka berjumpa dengan Danang D'Academy Indonesia.

Mereka ternyata begitu menggilai Danang. Begitu berpapasan, tak sedikit dari mereka yang menyempatkan waktu bertemunya pertama kali untuk berjabat tangan dan berfoto bersama. Danang pun terkejut saat mendapat sambutan seperti itu.

D'Academy asal Malaysia (Liputan6.com/Richo Pramono)

"Aku benar-benar nggak menyangka kalau aku begitu dikenali oleh mereka. Berarti nama Danang sudah sampai Malaysia. Mungkin karena mereka lihat Youtube kali ya," ujar Danang di Studio 3 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (12/11/2015).

Danang terlihat begitu ramah membalas sambutan para peserta D'Academy Asia tersebut. Obrolan perkenalan pun terjadi di antara mereka. Danang mengaku salut akan kegigihan para peserta Malaysia.

Danang D'Academy [Foto: Herman Zakaria]

"Aku salut sih mereka sampai sini untuk nyanyi dangdut. Aku sangat ingin berkesempatan nyanyi bareng mereka," kata Danang.

Lima penyanyi dangdut asal Malaysia antara lain Fitri, Hazman, Mimi Fly, Shiha, dan Syuhada tiba di Jakarta Kamis pagi untuk bertarung melawan tiga negara lainnya seperti Singapura, Brunei Darussalam, dan Indonesia dalam ajang kompetisi D'Academy Asia. Mereka akan tampil perdana pada 16 November mendatang. (Cho/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.